Seorang Bapak Nyaris Pingsan Di Tengah Berjubelnya Penumpang Antre KRL di Stasiun Tambun, Petugas Sigap Menolong

  • Oleh : Redaksi

Senin, 15/Mar/2021 08:07 WIB
Seorang calon penumpang nyaris pingsan saat antre KRL di Stasiun Tambun, Senin, 15 Maret 2031. Untungnya petugas sigap membeirkan pertolongan. Foto: BeritaTrans.com/Aksi.id/Bagas Seorang calon penumpang nyaris pingsan saat antre KRL di Stasiun Tambun, Senin, 15 Maret 2031. Untungnya petugas sigap membeirkan pertolongan. Foto: BeritaTrans.com/Aksi.id/Bagas

BEKASI  (BeritaTrans.com) - Seorang bapak nyaris pingsan di tengah antrean panjang penumpang hendak naik KRL di Stasiun Tambun, Senin (15/3/2021) pagi.

Baca Juga:
Switch Over di Stasiun Tambun, KRL Cikarang Tambun Terganggu

Antrean calon penumpang dari depan pintu masuk sampai pintu samping stasiun. Entah karena lama antre, seorang bapak tampak lemas.

Untungnya perugas sigap mendatangi. Membawa kursi roda. Petugas sgera memberikan pertolongan kepada calon penumpang tersebut.

Baca Juga:
Penumpang KRL Hujan-Hujanan di Peron Stasiun Tambun Tanpa Atap, Takut Terjatuh Juga

Baca Juga:
SO Stasiun Tambun Buat Perjalanan KAJJ Terlambat Lebih 1 Jam, KAI Daop Jakarta Sampaikan Maaf

Terlihat Stasiun Tambun dipenuhi oleh para penumpang yang hendak bekerja di daerah Jakarta atau pun Bogor. 

Suasana berdesak-desakan terjadi di stasiun ini, akibat panjangnya antrean penumpang, dan banyak juga yang tidak sabaran dalam mengantre. 

Selain dari banyaknya penumpang, lamanya kereta sampai di Stasiun Tambun juga menjadi penyebab dari antrean panjang ini.  

Untuk petugas keamanan pun siap siaga menjaga dan memantau para penumpang yang mengantre, jikalau sampai terjadi sesuatu dengan penumpang, petugaspun siap membantu. (bagas/awe).