Bus Kota Antre Panjang di Depan Gerbang Tol Bekasi Timur tapi Penumpang Sepi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 17/Mar/2021 11:39 WIB
Bus Kota di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Rabu (17/3/2021). Foto: BeritaTrans.com Bus Kota di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Rabu (17/3/2021). Foto: BeritaTrans.com

BEKASI (BeritaTrans.com) - Bus Kota dan antarkota dalampropinsi (AKDP) antre berbaris panjang di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Rabu (17/3/2021) pagi.

BeritaTrans.com melihat, bus tersebut tengah berbaris menunggu calon penumpang yang ingin menggunakan transportasi umum ini.

Baca Juga:
Long Weekend, Hilir Mudik Penumpang Normal di Terminal Bekasi

Bus Kota antre berbaris panjang menunggu calon penumpang. Foto: BeritaTrans.com

Banyaknya bus yang antre berbaris tidak tampak penuh penumpang. Sedangkan kondektur terus meneriakkan tujuan bus ke berbagai wilayah Jakarta.

Baca Juga:
Plt Wali Kota Bekasi Monitoring Terminal Bus AKAP dan AKDP, Pemudik Sudah Mulai Surut

Sementara itu, banyaknya bus yang antre berbaris tidak tampak keramaian penumpang yang berjaga di sisi jalan menunggu bus yang ingin dinaikinya.

Menjelang pukul 08.00, penumpang yang tiba menggunakan ojek online maupun diantar kerabat keluarga pun juga tidak ramai seperti biasanya.

Baca Juga:
H-2 Lebaran, 1.859 Pemudik Berangkat dari Terminal Bekasi

Bus Kota yang telah lama menunggu penumpang, akhirnya berjalan perlahan masuk menuju Gerbang Tol Bekasi Timur. Berharap masih ada penumpang yang ingin naik.