KSOP Marunda Kedatangan Anggota DPD-RI Bahas Rencana dan Padat Karya Program Kemenhub

  • Oleh : Ahmad

Rabu, 21/Apr/2021 16:32 WIB
Foto:Humasksopmarunda Foto:Humasksopmarunda

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kepala KSOP Kelas IV Marunda menerima kunjungan kerja anggota komisi II Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Fahira Idris, SE, MH. Beserta tim, Rabu (21/04/2021). 

Didampingi Koordinator Tata Usaha Margono, S.AP, MM dan staff keuangan Juneiro MH Bakkara, SE. Kepala KSOP Kelas IV Marunda Capt. Isa Amsyari, M.MTr, M.Mar. menerima kunjungan tersebut di ruang tamu Kepala Kantor.

Baca Juga:
KSOP Marunda Serahkan Surat Dibukanya Kembali Layanan Kapal di PT Karya Citra Nusantara

 

Dalam pembicaraan Fahira mengaudenci program-program yang sedang dan rencana akan berjalan di KSOP Marunda termasuk program padat karya yang jadi program Kemenhub c.q. Ditjen Hubla melalui UPT pada masa Pandemi ini.

Baca Juga:
Antusiasme UPT DJPL Wilayah Jakarta, Meriahkan Harhubnas 2023 `Melaju untuk Transportasi Maju`

Fahira juga mempertanyakan apa saja kendala yang dihadapi KSOP Marunda selama ini agar bisa ikut memberikan solusi atau menjembatani penyelesaian permasalahan yang ada.

Baca Juga:
Sambut Harhubnas, KSOP Marunda Gelar `Talk Show` tentang Budaya Anti Korupsi dan Penanggulangan Pencemaran Laut

Dalam sambutannya Capt. Isa Amsyari sangat senang dan bersyukur atas kunjungan dan perhatian komisi II DPD-RI ini dan berharap ada solusi-solusi baik yang timbul dan dapat lebih harmonis menjalin kerjasama dalam bidang transportasi laut demi untuk masyarakat banyak dan perkembangan ekonomi nasional.(ahmad)