PTP Multipurpose Raih Bintang 3 di Top CSR Awards 2021

  • Oleh : Ahmad

Minggu, 25/Apr/2021 11:08 WIB
Foto:istimewa/instagram@ptpmultipurpose Foto:istimewa/instagram@ptpmultipurpose

JAKARTA (BeritaTrans.com) - PTP Multipurpose, anak usaha PT Pelabuhan Indonesia II (Persero/IPC, kembali menorehkan penghargaan di ajang Top CSR Awards.

Kali ini, PTP Multipurpose berhasil untuk meraih predikat bintang 3 (#Star 3) pada ajang penghargaan Top CSR Awards 2021 yang diselenggarakan oleh Top Business di Hotel Raffles Jakarta, Ciputra World (22/4/2021).

Baca Juga:
PTP Multipurpose Catat Alami Kenaikan Throughput Sebesar 21 Persen

Terdapat beberapa aspek yang dinilai pada Top CSR Awards 2021, yaitu aspek kepatuhan terhadap ISO 26000 mengenai CSR, aspek GCG, dan aspek keselarasan program CSR dengan strategi dan daya saing bisnis Perusahaan.

Baca Juga:
Secara Online, PTP Multipurpose Gelar Forum Evaluasi Capaian Kerja di Semester Awal

Dengan penghargaan ini, diharapkan PTP Multipurpose dapat semakin termotivasi untuk selalu meningkatkan performance, khususnya dalam bidang CSR.

Setiap tahun, TOP CSR Awards selalu diikuti oleh ratusan perusahaan. Selain proses penilaian yang obyektif dan independent, setiap peserta mendapat banyak manfaat karena dapat terpacu serta terus belajar dan berusaha untuk meningkatkan efektivitas dan kualitas program-program CSRnya.

Baca Juga:
Perluas Potensi Sinergi antar BUMN, Direktur Utama PTP Multipurpose Kunjungi Krakatau Bandar Samudera

Tema yang diangkat oleh penghargaan tersebut untuk tahun 2021 ini adalah sebagai berikut: Peran Strategis CSR dalam Mendukung Keberlangsungan Bisnis yang Berkelanjutan di Masa Kenormalan Baru.(ahmad)