Di Underpass Tambun, Sopir Truk Ini Melepas Lelah Usai Antar Muatan Sembako ke Pasar Rebo

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 27/Apr/2021 22:19 WIB
Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad Foto:BeritaTrans.com/aksi.id/ahmad

TAMBUN (BeritaTrans.com) - Di samping kendaraanya yang besar dan berwarna kuning, tampak duduk santai sopir truk bersama kernetnya sambil menikmati segelas kopi susu usai antar muatan sembako berupa beras dan gula pasir ke daerah Pasar Rebo, Jakarta Timur. 

Suhendi asal Karawang, dan Jajang asal Lemahabang, dari tempat agen di Karawang bawa muatan sembako tersebut untuk di antar ke pemesannya. 

Baca Juga:
Terjebak Macet Panjang, Sopir Truk Batu Bara Ditemukan Meninggal dalam Mobil

"Abis bawa muatan sembako nih, biasa tiga hari sekali mengantarnya tergantung pemesanan juga," ungkapnya pada BeritaTrans.com.

Ia mengatakan selama dalam perjalanan tidak ada kemacetan dan tetap memakai masker sesuai protokol kesehatan. 

Baca Juga:
KNKT Ungkap Kecelakaan Truk Maut Bekasi: Sopir Tak Ngantuk, Perseneling Gigi 7 Saat Turunan

Bapak dua anak ini sudah 3 tahun ini membawa truk. Untuk penghasilan dengan sistem bagi hasil oleh pemilik truk, "Untuk pendapatan kita pake sistem bagi hasil sama yang punya truk, Alhamdulillah dicukup-cukupin buat keluarga," tuturnya yang tidak mau menyebutkan jumlah pendapatannya. 

Ia juga mengungkapkan dengan adanya pandemi COVID-19 ini berdampak pula pada turunnya penghasilan sekitar 30 persen, karena penyewa truk pun juga menurun. Suhendi juga berharap segera berakhirnya virus ini agar bisa normal kembali seperti semula. (ahmad) 

Baca Juga:
Gibran Turun Tangan, Paspampres Jotos Sopir Truk di Solo Akhirnya Minta Maaf

 

 

 

 

 

 

Tags :