Kisah Crazy Rich PIK Helena Lim: Masa Kecil Susah, Kini Punya Rumah dan Mobil Mewah

  • Oleh : Redaksi

Senin, 07/Jun/2021 06:40 WIB


JAKARTA (BeritaTrans.com) – Helena Lim, perempuan sukses yang dikenal paling kaya di Kawasan PIK, Jakarta Utara ternyata punya pengalaman masa kecil yang susah. Dia harus kehilangan ayah di usia 12 tahun dan tinggal di rumah yang sangat kecil. 

Sebagai anak yatim, Helena mengaku sang ibu harus bekerja demi dia sekolah. Karena itu, saat Helena berhasil menyelesaikan SMA, dia kuliah sambil bekerja. 

Baca Juga:
Profil Alexander Tedja, Crazy Rich Surabaya Pemilik Mal Tunjungan Plaza

“Ibu gue dulu kerja demi biaya sekolah. Makanya saat gue kuliah, gue bertekad harus bekerja,” kata Helena saat berbicang di kanal YouTube Boy William, dilansir Minggu (6/6/2021). 

Diakui Helena, saat bekerja, dia tidak pernah pilih-pilih. Apa saja dia kerjakan. Mulai dari jadi sekretaris, marketing, sampai manager. Bagi Helena, bekerja keras adalah jalan untuk meraih mimpinya. 

Baca Juga:
Bukan Crazy Rich Lagi, Penampilan Indra Kenz Berubah Setelah Jadi Tahanan

“Asal ada kesempatan dan pintu terbuka gue ambil. Bahkan kalau gak ada pintu yang terbuka, gue buka sendiri,” kata Helena yang direspons dengan decak kagum Boy William. 

Kini terbukti, Helena sudah memiliki rumah mewah. Di dalam rumahnya juga terpampang koleksi mobil mewah, wardrobe yang luas, ruang makan yang luas bak istana, dan kamar tidur yang luasnya lebih besar dari suite hotel. 

Baca Juga:
Bergelimang Harta, Crazy Rich Tahir Masih Nggak Pede

 

“Wow di kamar tidur ada living room ya. Kamar mandinya mewah sekali penuh dengan ukir-ukiran,” kata Boy saat meilihat isi kamar Helena Lim. 

Dipantau dari kanal Boy William, rumah mewah Helena Lim luar biasa. Dia memiliki salon pribadi, ruang karaoke pribadi, dan kolam renang yang luas. Helena mengaku, dia rutin memanggil stylist ke salon pribadinya, hanya demi mengurus rambutnya. 

“Lo mau potong rambut Boy? Beneran nih gue bisa panggilin,” kata Helena. 

Selain ruangan untuk salon pribadi, mimpi Helena memiliki ruang karaoke juga terwujud. Ruang karaoke pribadinya bahkan lebih besar dari tempat karaoke. 

“Teman-teman gue suka kumpul di sini sambil nyanyi. Dan ini mimpi gue, punya ruang karaoke sendiri. Gue juga suka nyanyi,” ujar Helena. 

Saat Boy bertanya tentang usaha Helena memiliki rumah mewah, dia menjawab semua diperoleh dari kerja keras dan berani bermimpi. 
“Semua gue dapat dari kerja keras. Rumah ini mimpi gue dulu. Gue pengen punya rumah yang ada kolam renang, salon, dan tempat karaoke sendiri. Akhirnya terwujud,” kata Helena. 

Selain memiliki rumah mewah dengan kolam renang pribadi, ruang karaoke, dan salon pribadi, Helena juga memiliki koleksi mobil mewah McLaren. Mobil mewah yang diparkir di depan rumah langsung menyita perhatian Boy William.

(lia/sumber:inews.id)