Bus Rosalia Indah Ramai Penumpang di Pool Pondok Ungu Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 17/Jun/2021 21:01 WIB
Bus Rosalia Indah di pool Pondok Ungu, Bekasi Barat, Kamis (17/6/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Rosalia Indah di pool Pondok Ungu, Bekasi Barat, Kamis (17/6/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Dimanapun pool dan agen tiket perusahaan bus satu ini selalu mengalir penumpang setiap hari. Perusahaan bus antarkota antarpropinsi (AKAP) tersebut yakni Rosalia Indah.

Perusahaan yang memiliki pool dan agen tiket sendiri dimanapun pasti selalu terlihat calon penumpang yang menggunakan jasa antarnya.

Baca Juga:
BPTD Banten Ramp Check 27 Bus Pariwisata di Pantai Batu Saung

Penumpang berangkat dari pool bus Rosalia Indah, Pondok Ungu, Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Seperti salah satu pool yang BeritaTrans.com datangi di wilayah Pondok Ungu, Bekasi Barat pada Kamis (17/6/2021). Pool ini selalu mengalir penumpang setiap harinya.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

"Walaupun nggak seramai pool yang di Bulak Kapal, Bekasi. Tiap hari pasti ada penumpang yang naik dari sini. Malah banyak juga penumpang yang menyarankan ke kita terutama di pool Pondok Ungu sini biar bisa dijadikan kaya pool di bulak kapal," ujar Toni pengurus pool Rosalia Indah di Pondok Ungu kepada BeritaTrans.com.

Sementara bus Rosalia Indah yang diberangkatkan melalui pool tersebut ada dua unit armada dengan kelas eksekutif. Keberangkatan dua bus tersebut pada siang dan sore hari. 

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Sedangkan ruang tunggu bagi penumpang di pool tersebut juga terbilang cukup nyaman. Untuk penumpang menunggu diberangkatkan pada saat BeritaTrans.com berada di lokasi. (dan)