Masa PPKM Darurat, Gerbang Tol Bekasi Timur Hampa Calon Penumpang Bus Kota

  • Oleh : Bondan

Senin, 05/Jul/2021 07:52 WIB
Dua bus Kota tengah menanti penumpang di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (5/7/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com. Dua bus Kota tengah menanti penumpang di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, Senin (5/7/2021) pagi. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat membuat aktivitas di depan Gerbang Tol Bekasi Timur, terasa hampa pada Senin (5/7/2021) pagi.

Sebab, saat BeritaTrans.com tiba di lokasi hanya bus Kota saja yang telah berbaris panjang disisi jalan. Sedangkan, para calon penumpang bus Kota hanya terlihat segelintir saja pada hari ini.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Sebagian penumpang di depan Gerbang Tol Bekasi Timur mengejar bus Kota yang baru saja tiba. Foto: BeritaTrans.com.

Namun, segelintir penumpang ini tetap berlarian mengejar bus Kota. Hal ini terlihat sejak pukul 06.00 hingga menjelang pukul 08.00 pagi. Sebagian penumpang juga tampak menanyakan perihal dimasa PPKM darurat bus-bus tersebut masih bisa dilalui atau tidak kepada setiap kondektur bus Kota dengan tujuan Jakarta.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Bus Kota di depan Gerbang Tol Bekasi Timur. Foto: BeritaTrans.com.

Sementara, bus Kota yang sudah berada di lokasi pun tampak terparkir lama menanti calon penumpang bus. Karena baru sebagian penumpang yang hanya naik bus tersebut.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Begitu pun bus Kota yang baru saja tiba di lokasi dari Terminal Induk Kota Bekasi atau dari sepanjang Jalan Bulak Kapal, Bekasi Timur, juga terasa hampa penumpang.

Bus Kota yang telah lama menanti penumpang. Dengan keadaan tidak penuh penumpang, akhirnya bus-bus tersebut melanjutkan perjalanan ke berbagai wilayah di Jakarta. (Dan)