Polsek Kawasan Kali Baru bagikan Bantuan Beras kepada Pekerja Kebersihan dan Tukang becak di Kawasan Pelabuhan Kalibaru.

  • Oleh : Ahmad

Sabtu, 17/Jul/2021 10:32 WIB
Foto:humaspolsekkawasankalibaru Foto:humaspolsekkawasankalibaru

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Polres Pelabuhan Tanjung Priok Kepolisian sektor Kawasan Kali Baru membagikan paket sembako berupa beras 75 kilogram kepada 10 Komunitas Kebersihan Pelabuhan dan 4 Tukang becak di kawasan Pelabuhan Kalibaru.(17/7/2021).

Pembagian beras diberikan langsung bersama sejumlah personil menghampiri sejumlah Pekerja Kebersihan, juga mengingatkan terkait pembatasan kegiatan selama PPKM Darurat.

Baca Juga:
Jum`at Barokah Polsek Kawasan Muara Baru Berbagi Makanan Siap Santap di Pelabuhan Muara Baru

“Semoga bantuan kecil ini bisa membantu meringankan beban warga masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Apalagi, di masa penerapan PPKM darurat,” ungkap Susanto.

Baca Juga:
Di Jumat Curhat, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Silaturahmi dengan Pekerja PT Indonesia Kendaraan Terminal

Pemberian Paket beras dalam rangka Empaty Building dalam massa PPKM Darurat,' bertujuan agar terjaga ketahanan pangan dalam masa pandemi Covid 19, Kanit intelkam, juga mengingatkan untuk tetap disiplin mentaati Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran covid 19

Kunjungan polisi tersebut awalnya membuat kaget para pekerja serta tukang becak, saya khawatir terkena sanksi. Akan tetapi wajah para pedagang pun berubah dan sumringah saat menerima paket sembako dari polri

Baca Juga:
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Pimpin Apel Pengamanan Hari Buruh Internasional 2024

“Kaget saya didatangi bapak-bapak polisi. Tak kira ada razia, taunya dapat bantuan beras,” ungkap Gondrong (47) salah satu pedagang. Dia pun mengucapkan terimaksih atas bantuan yang diberikan, dimasa sulit saat ini.(ahmad/andika/Humas/polsekkawasankalibaru)