Penumpang Mengalir Pakai Bus Adhi Prima dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Minggu, 25/Jul/2021 14:29 WIB
Bus Adhi Prima di Terminal Induk Kota Bekasi, Minggu (25/7/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Adhi Prima di Terminal Induk Kota Bekasi, Minggu (25/7/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Terminal Induk Kota Bekasi tidak hanya diramaikan oleh kendaraan niaga seperti bus AKAP dan AKDP saja pada Minggu (25/7/2021).

Namun, juga diramaikan sejumlah calon penumpang yang ingin bepergian melalui Terminal Kota Bekasi.

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya. Gerai-gerai penjualan tiket bus tampak diramaikan calon penumpang yang tengah menanti diberangkatkan.

Hal ini terlihat BeritaTrans.com di salah satu gerai penjualan tiket bus AKAP Sumatera, Adhi Prima. Gerai ini terlihat sejumlah calon penumpang tengah menunggu untuk diberangkatkan.

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

Penumpang bus Adhi Prima di Terminal Induk Kota Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Tujuan calon Penumpang yang mempergunakan bus itu yakni bertujuan ke wilayah Palembang, Sumatera Selatan. Calon penumpang ini akan diberangkatkan pada pukul 12.00 siang. Di tengah menanti keberangkatan mereka ada berwara-wiri ke setiap penjual minuman di dekat gerai tersebut.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Walaupun begitu, pengguna transportasi bus ini tetap mengikuti peraturan/persyaratan perjalanan pada hari terakhir PPKM level-4 ini. Seperti wajib memiliki kartu vaksin dan hasil negatif rapid tes antigen ataupun swab PCR. (Dan)