Kemenhub Gelar Vaksinasi bagi Masyarakat Sekitar BP3KSDM Ciwidey

  • Oleh : Naomy

Selasa, 03/Agu/2021 09:07 WIB
Vaksinasi di BP3KSDMP Ciwidey Vaksinasi di BP3KSDMP Ciwidey

 

BANDUNG (BeritaTrans.com) -  Balai Pendidikan Pelatihan dan Pengembangan Karakter sumber daya manusia Transportasi (BP3KSDMT) BPSDMP Bandung Bekerjasama dengan Korem 062 Tarumanegara dan Puskesmas Pasir Jambu gelar vaksinasi dosis pertama bagi masyarakat Kecamatan Pasir Jambu dan sekitarnya. 

Baca Juga:
BPSDMP Sampaikan Duka Mendalam Atas Wafatnya 1 Taruna STIP dan Evaluasi untuk Pembenahan Pola Pengasuhan

Kepala BP3KSDMT, Boedojo Wiwoho menjelaskan, kegiatan ini akan diselenggarakan selama dua hari ( 2-3 Agustus 2021) untuk kurang lebih 1.500 warga. 

“Kemarin, sebanyak 837 warga telah divaksinasi," ujar Boedojo di Bandung, Selasa (3/8/2021).

Baca Juga:
BPSDMP Gelar Diklat Pemberdayaan Masyarakat di Natuna

Dia menjelaskan, selain menyediakan fasilitas vaksinasi, BP3KSDMT juga menyiapkan armada kendaraan untuk menjemput masyarakat menuju kampus.

Dikarenakan kondisi kampus yang cukup jauh dari lokasi jalan raya, pihaknya menyediakan enpat truk penumpang yang melakukan penjemputan ke desa-desa sekitar. 

Baca Juga:
BPSDMP Siap Cetak SDM Transportasi ASDP Unggul dan Kompeten

Lebih lanjut, pelaksanaan vaksinasi di hari pertama berjalan dengan aman dan lancar. Diharapkan pelaksanaan hari ini juga dapat berjalan lancar. 

"Semoga dengan penyelenggaraan vaksinasi, diharapkan bangsa Indonesia akan segera terbebas dari Covid-19 dan bisa memasuki kehidupan new normal, sehingga perekonomian masyarakat dapat pulih kembali seperti sediakala. (omy)