Warga Sambut Baik Vaksin Merdeka dan Hadiah yang Diberikan oleh Polsek Bekasi Selatan

  • Oleh : Bondan

Minggu, 15/Agu/2021 17:09 WIB
Gerai vaksin merdeka di SDN Jakasetia, Bekasi. Foto: Humas Polrestro Bekasi Kota. Gerai vaksin merdeka di SDN Jakasetia, Bekasi. Foto: Humas Polrestro Bekasi Kota.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Gerai Vaksin Merdeka masih diminati oleh masyarakat baik dari Kota Bekasi maupun luar kota Bekasi. Wakapolsek Bekasi Selatan AKP. Agus SR meninjau langsung jalannya vaksinasi di SDN Jakasetia 1 pada Sabtu (14/08/21).

Foto: Humas Polrestro Bekasi Kota.

Baca Juga:
Tak Hanya Jumat Curhat, Polsek Bekasi Selatan Serap Aduan, Keluhan dan Saran Warga Setiap Hari

Petugas menyiapkan 100 dosis vaksin jenis Astrazeneca untuk warga yanga sudah mendaftar. Vaksin merdeka masih digelar serentak di 5 kelurahan di Bekasi Selatan dengan vaksin dosis pertama.

"Sebenarnya masih banyak warga yang datang untuk mendaftar, namun karena quota kita terbatas jadi terpaksa di tunda sampai hari Senin," ujar Wakapolsek Bekasi Selatan AKP. Agus SR.

Baca Juga:
Polsek Bekasi Selatan Geber Jumat Curhat Polda Metro Jaya

Wakapolsek Bekasi Selatan AKP. Agus SR memberikan hadiah ke setiap peserta vaksin. Foto: Humas Polrestro Bekasi Kota.

Selain kegiatan vaksinasi, untuk mencairkan suasana, Wakapolsek Bekasi Selatan memberikan hadiah hiburan kepada peserta vaksin.

Baca Juga:
Antisipasi Aksi Tawuran Siswa Sekolah, Polsek Bekasi Selatan Giat Pembinaan di SMKN 9

"Ini sebagai hiburan saja, agar warga sedikit bisa tersenyum dan mencairkan suasana," kata Wakapolsek.

Warga menyambut baik vaksin merdeka serta hadiah yang diberikan oleh jajaran Polsek Bekasi Selatan. Ibu Baidah salah satu warga mengaku senang selain mendapatkan vaksin ia juga mendapat beras dari Wakapolsek Bekasi Selatan.

"Tadi saya dapat beras, terima kasih bapak polisi semoga vaksinnya terus dilakukan dan lebih baik lagi, bagi yang belum vaksin ayo vaksin," katanya.

Senada yang dikatakan ibu Baidah , Nana juga mendapatkan hadiah dari Wakapolsek. Ia yang berdomisili di wilayah Bekasi Utara tetap mendapatkan pelayanan vaksin dari Polsek Bekasi Selatan.

"Saya warga Bekasi Utara, Alhamdulillah saya dapat sedikit hadiah tadi, masih nunggu antrian untuk vaksin," tukasnya.

Gerai Vaksin Merdeka dilakukan serentak di 56 kelurahan hingga 17 Agustus mendatang dalam rangka menyambut HUT RI ke-76. Selain itu, kegiatan tersebut juga dalam rangka mendukung program pemerintah tentang pembentukan Herd Immunity kepada masyarakat. (Dan)