Luhut: Angkasa Pura II Buktikan Profesionalitas

  • Oleh : Redaksi

Senin, 16/Agu/2021 07:16 WIB
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, saat inspeksi ke Bandara Soekarno-Hatta. Foto: Humas PT Angkasa Pura II. Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, saat inspeksi ke Bandara Soekarno-Hatta. Foto: Humas PT Angkasa Pura II.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, menilai PT Angkasa Pura II telah membuktikan profesionalitas dan inovasi pelayanan.

Baca Juga:
Bandara Banyuwangi Mulai Layani Penerbangan Umrah 22 Februari

"Selalu memberikan pengalaman bepergian,, yang nyaman dan aman, bagi seluruh rakyat Indonesia," tutur Luhut dalam video, yang diposting di Instagram Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin, Minggu (15/8/2021).

Karenanya, Luhut berharap PT Angkasa Pura II bersemangat menjadi the best smart connected airport in the region.

Baca Juga:
Bandara Banyuwang Segera Layani Penerbangan Jamaah Umrah

Dia menginginkan PT Angkasa Pura II sebagai pintu gerbang sekaligus konektivitas udara di Indonesia, mengoptimalkan  seluruh sumber daya, yang dimiliki, serta mempraktikkan azas tata kelola perusahaan, yang baik.

Selama pandemi ini, Luhut juga berharap operator bandara itu terus berkontribusi dalam usaha mencegah penyebaran Covid-19. (awe).

Baca Juga:
Bandara Banyuwangi Diganjar Sebagai Bandara Ramah Lingkungan