Pagi hingga Siang, Pekerja Bus Antarkota Semangat Jaring Penumpang

  • Oleh : Bondan

Selasa, 24/Agu/2021 11:03 WIB
Bus Antarkota di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Selasa (24/8/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Antarkota di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Selasa (24/8/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Pekerja-pekerja bus Antarkota di Terminal Induk Kota Bekasi semangat mencari rezeki pada Selasa (24/8/2021) pagi.

Saat BeritaTrans.com berada di lokasi, sejumlah pekerja bus Antarkota tampak menanti calon penggunanya tepat di depan bus yang terparkir di area keberangkatan.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Mereka menawarkan jasa antarnya ke sejumlah orang yang ingin bepergian menggunakan bus Antarkota. Terutama ke wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Walaupun tak banyak penumpang yang menggunakan jasa antarnya pada hari ini. Sejumlah pekerja tetap semangat menanti dari pagi hingga menjelang siang hari.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Terlihat juga sebagian calon penumpang yang menggunakan angkutan kota atau angkot koasi turun dari kendaraan tersebut. Dan kemudian calon penumpang tersebut munuju ke bus yang ingin ditujunya. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi