Polsek Bekasi Timur Giat Vaksinasi Covid-19 di Kampus STIE Tri Bhakti

  • Oleh : Bondan

Selasa, 31/Agu/2021 16:56 WIB
Vaksinasi Covid-19 di kampus STIE Tri Bhakti Vaksinasi Covid-19 di kampus STIE Tri Bhakti

BEKASI (BeritaTrans.com) - Vaksinasi masih gencar dilakukan oleh semua pihak, baik pemerintah maupun TNI-Polri. Seperti Polsek Bekasi Timur, terus giat vaksinasi bagi masyarakat.

Bertempat di kampus STIE Tri Bhakti yang berada di Jalan Teuku Umar, Bekasi Timur,  vaksinasi ini menyasar kepada UKM, Dekopinda, mahasiswa dan masyarakat umum.

Baca Juga:
Polsek Bekasi Timur Giat Pengamanan Bersih-Bersih Sampah dan Pengerukan Lumpur di Kali Jalan Baru Underpass

Pada kegiatan vaksinasi tersebut, disediakan 300 kuota yang dibagi menjadi 4 sesi. Yang dimana keempat sesi itu dimulai pada pukul 07.15 pagi sampai dengan selesai.

Sesi pertama dilakukan mulai pada pukul 07.15 - 08.15 bagi peserta vaksinasi dari UKM. Pada sesi kedua dilanjut pada pukul 08.15 - 09.15  yang diperuntukan bagi Dekopinda.

Baca Juga:
Polsek Bekasi Timur Terjunkan 7 Personel Dalam Pengamanan BSI Flash Sport Competition

Sementara, sesi ketiga dan keempat diperuntukan bagi peserta vaksinasi mahasiswa dan masyarakat lingkungan di sekitar kampus STIE Tri Bhakti.

Informasi yang BeritaTrans.com dapatkan, bagi masyarakat lingkungan di sekitar yang tidak terdaftar bisa mendaftar yang bertempat di kampus STIE Tri Bhakti, selama ketersediaan vaksinasi masih ada. (Dan)

Baca Juga:
Cegah Kejahatan Jalanan, Polsek Bekasi Timur Rutin Patroli Malam