Josss! Penumpang Ranau-Muara Dua Diberangkatkan Pakai Bus RI 82 dan 84 dari Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Rabu, 08/Sep/2021 15:15 WIB
Papan rute di gerai tiket bus Ranau Indah Terminal Bekasi, Rabu (8/9/2021). Foto: BeritaTrans.com. Papan rute di gerai tiket bus Ranau Indah Terminal Bekasi, Rabu (8/9/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Joss! Bus Ranau Indah (RI) 82 dan 84 diberangkatkan dari Terminal Bekasi, usai pengecekan pada Rabu (8/9/2021) siang.

Kedua bus eksekutif tersebut yang sebelumnya dilakukan pengecekan akhirnya diberangkatkan dengan tujuan Ranau dan Muara Dua dari Terminal Bekasi.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Bus RI 82 dan RI 84 di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Bus kelas eksekutif dengan nomor pintu 82 pada pukul 11.35 dengan tujuan Muara Dua. Sedangkan bus bernomor pintu 84 diberangkatkan pada pukul 11.45 dengan tujuan Ranau, Sumatera Selatan.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Dari kedua bus RI itu, amatan BeritaTrans.com di lokasi, untuk penumpang yang menggunakan jasa antarnya juga terbilang mengalir.

Calon penumpang bus RI 82 dan RI 84 di gerai tiket bus Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Calon penumpang yang telah menanti keberangkatan di gerai tiket bus Ranau Indah. Begitu dipersilahkan meletakkan barang dan menaiki bus yang telah tersedia. Calon penumpang tersebut langsung menyebar ke masing-masing bus dengan tujuan yang berbeda.

Perlu diingat, bagi penumpang yang ingin mempergunakan bus RI, terdapat dua kelas yakni Patas AC dan kelas eksekutif. Yang dimana pada kedua kelas tersebut mendapatkan fasilitas yang sama seperti mendapatkan snack (makanan ringan) dan air mineral. Hanya saja untuk kelas eksekutif tersedia bantal dan selimut, sedangkan Patas AC tidak tersedia.

Tarifnya pun juga terbilang murah mulai dari Rp200 ribu hingga Rp350 ribu. Bus RI ini selalu tersedia dengan pemberangkatan melalui Terminal Bekasi. (Dan)