Polsek Pondok Gede Gencar Giat Vaksin Presisi Tahap Pertama dan Kedua

  • Oleh : Bondan

Kamis, 09/Sep/2021 22:00 WIB
Jajaran Polres Metro Bekasi Kota melalui Polsek masih gencar melakukan Kegiatan Gebyar Vaksin presisi  dosis 1 dan vaksin merdeka dosis dua di Wilayah Polsek Pondok Gede pada Kamis (9/9/2021). Foto: Polsek Pondok Gede. Jajaran Polres Metro Bekasi Kota melalui Polsek masih gencar melakukan Kegiatan Gebyar Vaksin presisi dosis 1 dan vaksin merdeka dosis dua di Wilayah Polsek Pondok Gede pada Kamis (9/9/2021). Foto: Polsek Pondok Gede.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Jajaran Polres Metro Bekasi Kota melalui Polsek masih gencar melakukan Kegiatan Gebyar Vaksin presisi  dosis 1 dan vaksin merdeka dosis dua di Wilayah Polsek Pondok Gede pada Kamis (9/9/2021).

Polsek Pondokgede melakukan kegiatan tersebut di 10 lokasi di 2 kecamatan yaitu kecamatan Pondokgede dan Kecamatan Pondok Melati. Masing-masing ditargetkan dapat melakukan vaksin kepada 100 peserta.

Baca Juga:
Kapolres Metro Bekasi Hadiri Halal Bihalal Bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarkat

"Gerai vaksin ini juga dalam rangka mendukung program pemerintah untuk membentuk Herd Immunity kepada masyarakat," ujar Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari.

Di kecamatan Pondokgede, gerai vaksin berada di Gerai APG  Pondok Gede Rt.1/1, Gerai  Kel. Jaticempaka, Gerai Kel. Jatiwaringin Jl. Cempaka Rt.5/7, Gerai kel. Jatibening Baru Rt.13/8 Komplek Jatibening Dua.Gerai Kel. Jatibening lama Rt.1/1 jl. Raya Ratna dan Gerai Kel. Jatimakmur Komplek Bumi Makmur.

Baca Juga:
Polwan Berhati Baik Berikan Motivasi dan Ajakan Berniat untuk Mau Sekolah Kepada Anak Pemulung

Sedangkan di kecamatan Pondok Melati, ada 4 gerai dengan target 100 dosis vaksin yaitu Tempat wisata  Hobi Hobi Kel. Jatirahayu pondok melati, 

Gerai Kel. Jatimelati Harga Rt.2/3 kediaman Haji.sulaiman .Gerai Kel. Jatimurni Rt.4/8 Jl.mushola Jatimurni no.418 Kelurahan Jatiwarna Jl. Kecapi II Rt.2/3.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Puluhan tenaga kesehatan disebar di 2 kecamatan tersebut untuk melayani masyarakat dalam vaksinasi. Anggota kepolisian juga terlibat dalam pengamanan serta pendataan warga yang akan di vaksin. (Dan)