Auto Tajir, Kakek Ini jadi Miliarder dari Proyek Tol Dapat Rp3,2 Miliar Beli Indekos

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 18/Sep/2021 09:49 WIB
Foto:istimewa/okezone.com Foto:istimewa/okezone.com

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Mudono (55 tahun) mendadak jadi miliarder seusai mendapatkan Rp3,2 miliar dari lahannya yang masuk dalam proyek tol Solo-Jogja di Desa Beku, Karanganom.

Mudono langsung membeli dua rumah indekos, satu di Malang dan satu di Jogja. Kedua rumah indekos Mudono berdekatan dengan perguruan tinggi.

Baca Juga:
New York Jadi Kota Terkaya di Dunia, Berapa Banyak Miliardernya?

Pilihan tersebut sejalan dengan pekerjaan Mudono sebagai pengembang properti. Kakek berusia 55 tahun itu mengaku sudah mengincar dua rumah indekos di Malang, Jawa Timur, serta Jogja, DIY.

“Indekos sudah jadi, tinggal bayar. Uangnya cukup, tombok malah. Salah satu indekos seluas 110 meter persegi terdiri dari dua lantai. Indekos Jogja itu ada tujuh pintu [kamar] dan Malang ada delapan pintu (kamar),” kata Mudono.

Baca Juga:
Woow! Mendadak Jadi Miliarder, Dapat Gusuran Rp7,5 Triliun dari Proyek Tol

Selain Mudono, Paiman (67 tahun) warga Dukuh Sidorejo, Desa Beku. Rumah beserta pekarangannya yang sekitar 1000 meter persegi dan juga dua patok milik keluarganya masuk dalam proyek tol di Klaten.Paiman menerima uang ganti rugi sekitar Rp4 milirar dan masih harus dibagi dengan 12 ahli warisnya.

Uang ganti rugi dimanfaatkan membeli rumah dan tanah. Paiman mengaku sudah mendapatkan dua rumah untuk kedua anaknya.(amt/sumber:okezone.com) 

Baca Juga:
`Perempuan miliarder termuda di dunia` yang menipu investor, bagaimana Elizabeth Holmes akhirnya bisa diadili?