Mantap Cuy! Bus Putri Candi Banjir Penumpang di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 01/Okt/2021 18:22 WIB
Bus Putri Candi tujuan Rawajitu, Lampung, di Terminal Bekasi, Jumat (1/10/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Putri Candi tujuan Rawajitu, Lampung, di Terminal Bekasi, Jumat (1/10/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Mantap cuy! bus Putri Candi berlimpah penumpang di Terminal Bekasi pada Jumat (1/10/2021) sore.

Bus Putri Candi dengan tujuan Rawajitu, Lampung itu sesuai dengan julukannya yakni 'adu nasib', nasib yang selalu beruntung, berlimpah penumpang dalam perantauan.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Terlepas dari itu, amatan BeritaTrans.com salam di gerai tiket bus Putri Candi. Gerai tiket bus itu telah diramaikan penumpang yang sedang menanti untuk diberangkatkan.

Penumpang bus Putri Candi tujuan Rawajitu, Lampung, di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Penumpang-penumpang itu mayoritas satu keluarga, mulai dari orang tua hingga anak-anak. Sedangkan barang bawaan mereka juga terlihat cukup banyak dan besar.

Sementara, bus Putri Candi yang tengah dinanti penumpang tersebut juga telah berada di area parkir Terminal Bekasi. Seluruh kru bus Putri Candi pun juga melakukan pemeriksaan ke unit armadanya yang siap mengatarkan penumpangnya.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Memastikan kendaraan yang nantinya akan membawa sejumlah penumpangnya ketujuan yang dituju yakni Rawajitu aman selama diperjalanan.

"Sebelum jalan kita di cek dulu sebelum jalan. Dan dipastikan juga kendaraan siap tempur dan aman selama perjalanan. Karena jalan menuju Rawajitu tahu sendiri masnya yang pernah saya ceritakan. Sebagian masih tanah merah/rusak. Apalagi kalau turun hujan, kendaraan harus benar-benar fit. Biar bisa lalui tanah yang kena guyur hujan," ucap Sunaryo, Pengemudi bus Putri Candi saat ditemui BeritaTrans.com di Terminal Bekasi. (Dan)