Nekat! Wanita Ini Bugil Berkeliaran di Bandara Sapa Penumpang Pesawat

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 16/Okt/2021 16:57 WIB
Polisi mengamankan wanita telanjang di Bandara Denver, AS (CBS Local) Polisi mengamankan wanita telanjang di Bandara Denver, AS (CBS Local)

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Seorang wanita tanpa busana berjalan-jalan di Bandara Denver, Colorado, Amerika Serikat. Aksinya tersebut heboh dan sempat viral di media sosial. Polisi bandara akhirnya menangkap serta menyelimuti tubuh perempuan itu. 

Sambil telanjang, wanita tersebut dengan santai berjalan dan menyapa orang-orang calon penumpang pesawat di sekitar bandara. 

Baca Juga:
Libur Waisak, Trafik di Bandara Yogyakarta Diprediksi Naik 56%

"Bagaimana kabarmu? Dari mana asalmu?" kata wanita itu yang terdengar dalam video seperti dilansir dari Fox News, Sabtu (16/10/2021). 

Kejadian ini diketahui terjadi pada 19 September 2021. Saat itu, sang wanita telanjang terekam kamera sedang berjalan di terminal dekat Gerbang A-37 sekitar pukul 5 pagi. 

Baca Juga:
Angkutan Haji di Bandara Internasional Kertajati Berjalan Lancar

Polisi bandara mengatakan mereka menerima laporan tentang seorang wanita mabuk yang bugil. Petugas berusaha menutupinya dengan selimut besar. 

"Petugas merespon dan menemukan wanita yang berlarian di sekitar concoursem. Dia memiliki beberapa jenis masalah medis," kata laporan polisi. 

Baca Juga:
Menhub Pastikan Bandara Juanda Surabaya Siap Layani Penerbangan Jemaah Haji

"Paramedis dipanggil kode 10 (yang menunjukkan tanggap darurat). Wanita itu diangkut ke Rumah Sakit Universitas dengan ambulans." 

Otoritas bandara mengatakan untuk tidak menyiarkan video karena pihak berwenang percaya masalah medis yang dialami wanita tersebut. 

Pada 2012, insiden serupa terjadi di bandara Colorado. Seorang wanita dilaporkan melepas semua pakaiannya di dalam Concourse B. 

"Sebagian besar terkejut," kata seorang saksi mata kepada FOX 31 Denver saat itu. 

"Tidak ada yang benar-benar memperhatikannya pada awalnya karena orang-orang mencoba naik ke pesawat mereka. Kemudian, semua orang menyadari dia hanya berdiri di sana telanjang bulat." (Fhm/sumber:okezone)