Angkasa Pura Solusi Apresiasi Kejujuran Petugas Perempuan yang Temukan Dompet di Bandara Soetta

  • Oleh : Naomy

Jum'at, 29/Okt/2021 19:40 WIB
Petugas yang menemukan dompet di area publik Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (29/10/2021) (ist) Petugas yang menemukan dompet di area publik Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (29/10/2021) (ist)

TANGERANG (BeritaTrans.com) - PT Angkasa Pura Solusi anak usaha PT Angkasa Pura II mengapresiasi kejujuran petugas perempuan yang menemukan dompet di area publik Bandara Soekarno-Hatta, Jumat (29/10/2021).

Corporate & Marketing Communication Manager Angkasa Pura Solusi, Virgiawan mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi kejujuran dari petugas tersebut. 

Baca Juga:
Bandara Soekarno-Hatta Ramai, Penumpang Penuhi Konter Check In

"Semoga prinsip amanah yang dipegang teguh Halimah dapat memotivasi rekan-rekan lain untuk senantiasa menjunjung tinggi integtritas dalam bekerja serta amanah sesuai dengan Core Values AKHLAK BUMN," ungkapnya.

Dia mengimbau kepada pemilik dompet yang tercecer tersebut dapat menghubungi call center Bandara Soekarno-Hatta di 138. 

Baca Juga:
Kronologi AP II Pecat 3 Petugas Bandara Soetta Karena Jemput Bahar Bin Smith

"Kami management PT Angkasa Pura Solusi akan memberikan reward kepada petugas tersebut atas kejujurannya dalam menjalankan tugas," tutur Virgiawan.

Seperti diketahui, petugas perempuan itu menemukan dompet. Saat dilaporkan ke Avsec dan dicari identitasnya, berisi empat buku tabungan, satu paspor, dan dua buah cek senilai Rp35,9 miliar. (omy)

Baca Juga:
Petugas Bandara Soetta Gagalkan Penyelundupan Kokain dalam Botol Shampo