Bus Lantra Jaya Siap Antar Penumpang ke Lahat dari Terminal Bekasi, Pengurus Tiket: Jam 10.00 Berangkatnya

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 30/Okt/2021 15:01 WIB
Bus Lantra Jaya tujuan Kota Agung-Lahat di Terminal Bekasi, Sabtu (30/10/2021). Foto: BeritaTrans.com. Bus Lantra Jaya tujuan Kota Agung-Lahat di Terminal Bekasi, Sabtu (30/10/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Saat ini bus antakota semakin banyak pilihan yang siap mengantarkan calon penumpangnya ke berbagai tujuan. Mulai dari bus medium (sedang) hingga besar.

Calon penumpang bisa memilih bus antarkota dari berbagai perusahaan otobus (PO) sesuai dengan tujuan yang akan ditujunya.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Gerai tiket bus Lantra Jaya di Terminal Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Seperti bus antarkota lintas Sumatera dari PO Lantra Jaya, bus dengan tujuan Kota Agung-Lahat-Bekasi ini selalu tersedia di Terminal Bekasi setiap harinya untuk mengantarkan calon penumpangnya.

Baca Juga:
Ramai Pemudik, Tiket Bus Beberapa PO di Terminal Bekasi Sudah Habis

"Dari Terminal Bekasi bus Lantra Jaya setiap hari diberangkat satu bus. Bus kita selalu tersedia setiap harinya. Waktu pemberangkatan jam 10.00 pagi," ucap Yanti, pengurus gerai tiket bus Lantra Jaya saat ditemui BeritaTrans.com di Terminal Bekasi, Sabtu (30/10/2021).

Sekedar informasi, bagi calon penumpang yang bertujuan Kota Agung-Lahat yang pemberangkatan melalui Terminal Bekasi. Tarif tiket bus Lantra Jaya dibanderol Rp320 ribu. Fasilitas yang didapatkan menggunakan bus tersebut yakni AC-toilet, seat 2-2.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Membludak saat Momen Libur Sekolah dan Idul Adha

Untuk lintasan yang dilalui bus Lantra Jaya yakni Raja Basa, Kota Bumi, Martapura, Batu Raja, Tanjung Enim, Muara Enim, Lahat dan Kota Agung. (Dan)