30 Penumpang Bus Sugeng Rahayu Ambyar Usai Terguling di Nganjuk

  • Oleh : Redaksi

Sabtu, 13/Nov/2021 19:28 WIB
Bus Sugeng Rahayu bernopol W 7295 UP terguling di Nganjuk. Bus tersebut membawa lebih dari 30 penumpang. Foto: ist. Bus Sugeng Rahayu bernopol W 7295 UP terguling di Nganjuk. Bus tersebut membawa lebih dari 30 penumpang. Foto: ist.

NGANJUK (BeritaTrans.com) - Bus Sugeng Rahayu bernopol W 7295 UP terguling di Nganjuk. Bus tersebut membawa lebih dari 30 penumpang.

Kecelakaan tunggal itu terjadi di Jalan Raya Nganjuk-Madiun. Tepatnya di depan SPBU Dusun Awar-Awar, Desa Mancon, Kecamatan Wilangan. Dua orang terluka dalam kecelakaan tersebut.

Baca Juga:
Tabrak Pembatas, Truk Terguling hingga Keluar Jalan Tol Tangerang-Merak

"Betul itu bus terguling kejadian sekitar pukul 03.00 WIB tadi pagi, dan kondisi bus ada lebih dari 30 penumpang dan ada dua yang terluka," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Nganjuk Ipda Sugino saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (13/11/2021).

Dua korban luka sempat menjalani perawatan di RSUD Nganjuk. Mereka tidak opname dan dilakukan rawat jalan.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Saat ini, bus yang terguling di selokan persawahan telah selesai dilakukan evakuasi. Sugino mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat Bus Sugeng Rahayu melaju dari arah timur ke barat. Atau dari Nganjuk ke Madiun.

Sampai di lokasi, pengemudi hilang kendali hingga bus terguling di selokan persawahan. Bus dikemudikan oleh Imam Hambali (47), warga Desa Plosogenuk, Perak, Jombang.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

"Mungkin diduga sopir bus Ngantuk dengan kecepatan tinggi tiba-tiba terguling dan sempat histeris penumpang teriak," pungkasnya. (dn/sumber: detik.com)