Mulai 3 Desember, NAM Air Kembali Terbang Lagi Jakarta - Muara Bungo

  • Oleh : Naomy

Jum'at, 19/Nov/2021 16:14 WIB
NAM Air NAM Air


JAKARTA (BeritaTrans.com) - Seiring semakin melandainya jumlah kasus Covid-19 di Indonesia pada beberapa bulan terakhir, maskapai penerbangan NAM Air siap untuk ‘menghidupkan’ kembali rute penerbangan Jakarta - Muara Bungo VV.

Direktur Niaga Sriwijaya Air Group, Henoch Rudi Iwanudin mengatakan, dibukanya kembali rute penerbangan Jakarta - Muara Bungo ini, bagian dari rangkaian pembukaan beberapa rute yang telah dilaksanakan sebelumnya. 

Baca Juga:
Sriwijaya Air dan NAM Air Tegaskan, Operasional Tidak Terpengaruh Kasus Timah

"Seperti pembukaan rute Jakarta - Denpasar VV per 10 November 2021 lalu, Jakarta - Natuna VV per 20 November 2021 dan yang terakhir ini Jakarta - Muara Bungo VV juga kami buka kembali" tuturnya, Jumat (19/11/2021). 

Pembukaan rute ini merupakan wujud komitmen NAM Air kepada masyarakat di Muara Bungo agar kehidupan perekonomian  setempat dan sekitarnya bisa bangkit kembali seperti sedia kala.

Baca Juga:
Diancam Ditembak Jatuh, Boeing 787 Dreamliner Vietnam Airlines Alihkan Pendaratan

Rute penerbangan Jakarta - Muara Bungo VV ini segera dilayani maskapai NAM Air mulai 3 Desember 2021 setiap Jumat dan Senin.

"Untuk penerbangan Jakarta - Muara Bungo dijadwalkan berangkat pukul 14.40 WIB dan tiba di Muara Bungo pada pukul 16.15 WIB," ucap dia.

Baca Juga:
Kemenhub Apresiasi Penambahan Rute Jakarta-Natuna oleh NAM Air

Sementara rute Muara Bungo - Jakarta dijadwalkan berangkat 16.45 WIB dan tiba di Jakarta pada pukul 18.20 WIB.

Mulai 3 Desember 2021, para pelanggan NAM Air sudah bisa memesan penerbangan Jakarta - Muara Bungo dan sebaliknya melalui aplikasi Sriwijaya Air Mobile atau website resmi NAM Air di www.flynamair.com atau menghubungi Call Center NAM Air di 0804 1 777 777. (omy)

Tags :