Nenek Itu Semangat Naiki Bus Rosalia Indah di Pool Pondok Ungu

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 26/Nov/2021 13:06 WIB
Dua penumpang bus Rosalia Indah yang tengah menunggu diberangkatkan di pool Pondok Ungu, Bekasi, Jumat (26/11/2021). Foto: BeritaTrans.com. Dua penumpang bus Rosalia Indah yang tengah menunggu diberangkatkan di pool Pondok Ungu, Bekasi, Jumat (26/11/2021). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) - Top! Pelayanan dan tingkat kenyamanan bus antarkota lintas Jawa satu ini tidak perlu diragukan lagi.

Bus Rosalia Indah di pool/garasi Pondok Ungu, Bekasi. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Bus antarkota lintas Jawa apakah yang dimaksud?. Adalah bus dari perusahaan otobus (PO) Rosalia Indah. Bus lintas Jawa berkelir abu-abu dengan livery orange dan biru ini semua kalangan masyarakat menggunakan jasa antarnya. Mulai dari yang muda hingga orang tua.

Sang nenek yang tengah menanti diberangkatkan. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Seperti pengamatan BeritaTrans.com saat berada di pool/garasi Rosalia Indah yang ada di wilayah Pondok Ungu, Bekasi Barat.

Terlihat seorang nenek bersama keluarganya tengah duduk menanti diberangkatkan. BeritaTrans.com pun menghampiri seorang pria dari keluarga yang menemani sang nenek tersebut.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

"Mau ke Ponorogo mas. Bertiga saja kita mas, saya, anak sama ibu saya yang lagi duduk di depan. Sudah sering kita naik Rosalia Indah dari sini. Karena dekat dari rumah pool Rosalia Indah, Pondok Ungu. Orang tua juga maunya naik Rosalia Indah kalau mau balik ke kampung," kata pria tersebut saat ditemui BeritaTrans.com di pool/garasi bus Rosalia Indah, Pondok Ungu, Jumat (26/11/2021).

Seorang nenek yang tengah menanti diberangkatkan. Foto: BeritaTrans.com.

Pengamatan BeritaTrans.com kepada nenek tersebut selama di pool Rosalia Indah, Pondok Ungu. Tidak terlihat raut wajah lelah pada sang nenek tersebut dalam menunggu.

Dirinya dengan sabar duduk di kursi yang terletak di bagian depan loket pool Rosalia Indah. Tatapan matanya pun terkadang tertuju ke bus yang terparkir. Dan sesekali melihat ramainya jalanan di depan pool Rosalia Indah, Pondok Ungu.

"Katanya kalau naik Rosalia Indah nyaman. Nggak mau naik bus lain katanya," tambah pria tersebut.

Sang nenek berjalan menuju bus Rosalia Indah. Foto: BeritaTrans.com.

Tidak menunggu lama, sang nenek beserta keluarga pun dipersilahkan menaiki bus oleh kru Rosalia Indah. Dengan antusias dan semangat nenek terebut berjalan sendiri menuju bus yang telah dipersiapkan.

Sesampainya di depan pintu bus, nenek itu dibantu seorang perempuan yang masih keluarganya juga menaiki anak tangga bus Rosalia Indah. Dan akhirnya nenek itu menempati kursi bagian depan bus dengan ditemani keluarga.

Sekedar informasi, bagi calon penumpang yang tinggal disekitaran wilayah Pondok Ungu dan ingin menggunakan jasa antar dari bus Rosalia Indah. Calon penumpang bisa langsung mendatangi pool/garasi Rosalia Indah yang ada di wilayah tersebut. Atau bisa juga melakukan pemesanan tiket bus Rosalia Indah secara online.

Untuk waktu pemberangkatan bus Rosalia Indah, Pondok Ungu, Bekasi Barat, ada dua waktu keberangkatan. Yaitu pada pukul 11.30 siang dan pukul 04.00 sore. (Dan)