Belasan Bus Antarkota Geber ke Jawa dari Terminal Tanjung Priok

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 10/Des/2021 14:46 WIB
Bus antarkota di Terminal Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (10/12/2021) siang. Foto: BeritaTrans.com. Bus antarkota di Terminal Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (10/12/2021) siang. Foto: BeritaTrans.com.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Sejumlah bus antarkota geber ke Jawa dari Terminal Tanjung Priok, Jakarta, Jumat (10/12/2021) siang.

Bus Sudiro Tungga Jaya tujuan Ponorogo tiba di Terminal Tanjung Priok. Foto: BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Hal itu terlihat saat BeritaTrans.com berada di Terminal Tanjung Priok. Belasan bus antarkota tampak hilir mudik ke terminal itu.

Di lokasi terlihat juga bus antarkota yang sedang terparkir di area keberangkatan. Berbagai perusahaan otobus (PO) meramaikan Terminal Tanjung Priok. Mulai dari PO Sinar Jaya, Primajasa, Handoyo, Sudiro Tungga Jaya, Haryanto dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Bus antarkota yang berada di Terminal Tanjung Priok, mayoritas bus lintas Jawa. Mulai dari Jawa Barat, Tengah dan Timur.

Selama BeritaTrans.com mengamati situasi di lokasi. Sejumlah calon penumpang yang ingin berpergian ke wilayah Jawa Barat hingga Timur ikut meramaikan Terminal tersebut.

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi

Calon penumpang yang tiba di Terminal Tanjung Priok, langsung menuju loket-loket tiketing  berbagai PO yang berada di terminal itu. Untuk langsung memesan tiket perjalanan bersama keluarga. (Dan)