Terminal Bekasi Ramai Penumpang Saat Libur Imlek

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 01/Feb/2022 09:09 WIB
Suasana di Terminal Bekasi saat hari libur Imlek, Selasa (1/2/2022) Suasana di Terminal Bekasi saat hari libur Imlek, Selasa (1/2/2022)

BEKASI (BeritaTrans.com) - Suasana di Terminal Bekasi saat libur Imlek Selasa 1 Februari 2022, tampak ramai. Hal itu diungkapkan sejumlah agen tiket bua yang ada di situ. 

"Suasana mamang agak ramai, tapi penumpang tetap saja sedikit," ujar salah satu agen Yosi di lokasi. 

Baca Juga:
Terminal Kepuhsari Jombang Hanya Berangkatkan Sedikit Bus saat Libur Panjang

Dia mengatakan jumlah penumpang yang diberangkatkan menggunakan bus pengurusannya tidak meningkat banyak. Pada hari ini, dia hanya mampu memeberangkatkan beberapa orang penumpang saja dengan satu armada bus tujuan Sumatera Selatan. 

Sememtara itu agen bus arah Semarang mengatakan sehari sebelum hari Imlek dia harusnya memberangkatkan bus terakhir, namun karena tidak adanya penumpang, bus harus menanti keberamgkatan di pagi Imlek ini. 

Baca Juga:
Lika-Liku Perjalanan Bus ALS Bekasi ke Medan, Lalui Lintas Tengah Sumatra Berhari-Hari

"Harusnya ini bernagkat semalam, karena enggak ada penumpang terpaksa diganti pagi," ujar Sandi. 

Terminal Tipe A ini memberangkatkan bus ke sejumlah jurusan termasuk jurusan dalam kota, antarkota dalam propinsi juga bus antarkota antarpropinsi. 

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id pada sejumlah loket agen tampak sudah dipenuhi penumpang yang akan diberangkatkan. Sejumlah penumpang tampak datang dengan dianatr bersama rekan yang akan melepas kepergian meraka bersama bus.(fhm)