Pramugari Ini Berbagi Kisah Horror di Pesawat, Pernah Berbicara Dengan Hantu

  • Oleh : Fahmi

Senin, 14/Feb/2022 06:59 WIB
Foto:Ilustrasi Foto:Ilustrasi

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Mantan pramugari Emirates, Sandra Kwon membagikan kisah horornya saat bertugas, dia bertemu penumpang yang dinyatakan telah meninggal. 

Melansir Daily Mail, Sandra menuliskan kisah horornya tersebut melalui laman TikTok resminya beberapa waktu lalu. 

Baca Juga:
Pelita Air Buka Rute Penerbangan Jakarta-Kendari

Sandra mengaku melihat hantu mendiang istri penumpang ketika di pesawat. Bahkan, jasad wanita itu tengah berada di ruang kargo. 

Menurut Sandra, dia mengira wanita yang meninggal itu adalah penumpang biasa. Dia bertanya apakah wanita itu membutuhkan sesuatu. 

Baca Juga:
INACA: Iuran Pariwisata jadi Beban Tambahan Penumpang dan Maskapai Penerbangan

Wanita itu kemudian menyuruhnya untuk memberi teh hijau kepada suaminya ketika dia bangun. Dia juga memberi tahu Sandra tentang minuman yang disukai suaminya. 

Namun, setelah pria itu bangun, Sandra diberitahu bahwa istrinya sebenarnya telah meninggal beberapa hari sebelumnya. 

Baca Juga:
Tony Fernandes Kembali Terpilih Sebagai CEO Capital A

Klip ini berhasil menghebohkan warganet dan ditonton lebih dari 11 juta kali. Dalam klip yang viral itu, Sandra mengulang momen saat dia berbicara dengan hantu. 

"Selamat malam Bu, bisakah saya menawarkan sesuatu untuk dimakan? Saya perhatikan Anda dan suami Anda tidak punya apa-apa untuk dimakan,?" kata sambil mengenakan seragam pramugari palsu. 

Berpura-pura menjadi wanita yang sudah meninggal, dia kemudian menjawab, "Oh tidak, terima kasih, dan saya tidak ingin membangunkan suami saya, dia baru saja menjalani minggu yang sangat panjang. Aku tidak lapar tapi aku kedinginan. Bisakah saya mendapatkan selimut lagi?" 

Dia kemudian membawakan wanita itu selimut dan bertanya apakah dia ingin minum sesuatu yang hangat. 

"Aku sebenarnya baik-baik saja, tapi bisakah kamu mengambilkan teh hijau dengan susu dan gula untuk suamiku ketika dia bangun?" kata sosok hantu yang diperankan Sandra. 

Kemudian klip menunjukkan interaksi antara Sandra dan sang suami. Dari sinilah pramugari itu mengetahui kebenarannya. 

"Kamu akhirnya bangun! Istrimu sebenarnya memintaku untuk membawakanmu teh hijau itu," kata Sandra. 

"Apa maksudmu istriku?" tanyanya, sambil memerankan sang suami. "Apakah Anda memasukkan susu dan gula ke dalam teh hijau saya?" 

"Ya, maaf, apakah itu salah? Istrimu yang menyuruhku melakukan itu untukmu," jawab Sandra. 

"Istri saya meninggal minggu lalu. Saya akan membawanya pulang dengan penerbangan ini," katanya kemudian. 

"Dia di kargo, tapi saya percaya Anda. Ini adalah bagaimana saya minum teh hijau saya. Saya pikir dia hanya mengkhawatirkan saya." 

Sandra kemudian menjadi emosional atas jawaban penumpang pria itu. Dia akhirnya berjalan pergi dengan air mata berlinang. 

Mantan pramugari itu memberi keterangan video dengan tagar "kisah nyata" dan "kehidupan awak kabin". Banyak warganet yang mengaku merinding saat melihat video tersebut. 

"Saya merinding," tulis satu orang. 

"Meskipun menakutkan, cukup manis melihat istri menjaga suaminya dalam kematian," kata penonton lain. "Aku mungkin akan mulai menangis jika itu aku."(fh/sumber:okezone)