KRL Padat dari Cikarang, Penumpang Berharap BPTJ Segera Operasikan Lagi Bus Gratis

  • Oleh : Ahmad

Senin, 14/Feb/2022 08:21 WIB
foto:BeritaTrans.com/ahmad foto:BeritaTrans.com/ahmad

Bus Bantuan Gratis dari BPTJ saat di Stasiun Cikarang beberapa waktu lalu. (foto: dok/BeritaTrans.com/ahmad)

Baca Juga:
BPTJ Gelar Rapat Persiapan Operasi Angleb 2024 di Wilayah Jabodetabek

 

CIKARANG (BeritaTrans.com) - Badan Pengelola Transpostasi Jabodetabek (BPTJ) hingga minggu kedua di bulan Februari, belum menghadirkan bus bantuan gratis kepada masyarakat di Stasiun Cikarang.

Baca Juga:
Bersama BPTJ, Komisi V DPR Tinjau Kesiapan Angleb di Terminal Baranangsiang & Poris Plawad

Bus gratis bantuan BPTJ saat masih ada sangat membantu masyarakat terutama untuk mengurai kepadatan penumpang KRL di Stasiun Cikarang.

Seperti ungkapan Humairoh, pengguna tetap saat ada bus bantuan gratis BPTJ mengatakan, "Sudah cukup lama ya bus bantuan gratis dari pemerintah tidak ada di Stasiun Cikarang, padahal sangat membantu banget nih, terutama di Senin pagi," katanya pada BeritaTrans.com, Senin (14/2/2022).

Baca Juga:
Hari Kedua Ramp Check Jelang Angleb, Dishub Kota Bekasi Temukan 4 Bus Tak Laik Jalan di Terminal

"Banyak pengguna KRL antre dan ditambah dari penumpang KA Lokal Walahar dari Purwakarta, Kalo bisa dioperasikan kembali untuk bantu dan mengurangi kepadatan orang, apalagi ini wabah pandemi masih ada dan bahkan sedang meningkat lagi yang kena," jelasnya.

Sementara itu pantauan BeritaTrans di Stasiun Cikarang, penumpang mulai padat saat KA Lokal tiba di stasiun tersebut, hingga terjadi antrean pengguna KRL di luar stasiun.(ahmad)