2 Bus Wisata Bersiaga di Peresmian Alun-alun dan Creative Center Kota Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 21/Feb/2022 19:23 WIB
Dua bus wisata di alun-alun Kota Bekasi, Senin (21/2/2022). Foto: BeritaTrans.com. Dua bus wisata di alun-alun Kota Bekasi, Senin (21/2/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Segala persiapan dilakukan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi dalam menyambut kedatangan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Senin (21/2/2022).

Salah satu persiapan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi yakni menyiapkan dua unit kendaraan bus wisata. BeritaTrans.com melihat, dua bus wisata tampak datang dan langsung diparkirkan di tepi jalan alun-alun Kota Bekasi. Yang dimana saat datang di alun-alun sejumlah personel Dishub Kota Bekasi tampak turun.

Baca Juga:
Uji Coba BISKITA Trans Bekasi Patriot, Kadishub: Terintegrasi ke Stasiun LRT

Dua bus wisata itu sengaja disiapkan untuk membawa Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil untuk menuju gedung Creative Center yang dimana tidak terlalu jauh dari alun-alun Kota Bekasi.

Selain menyiapkan dua bus wisata sejumlah personel Dishub Kota Bekasi, disiagakan di beberapa titik untuk membantu mengatur lalulintas. Untuk memperlancar iring-iringan Gubernur Jawa Barat saat ke acara peresmian alun-alun dan gedung Creative Center Kota Bekasi. (Dan)

Baca Juga:
Dishub Kota Bekasi Sediakan Angkutan Feeder ke Stasiun LRT, Berikut Rutenya