Perkuat Imunitas Prajurit dan Keluarga Puspenerbal dengan Vaksinasi Booster

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 22/Feb/2022 10:08 WIB
foto:istimewa/puspenerbal foto:istimewa/puspenerbal

SIDOARJO (BeritaTrans.com) - Setelah menyelesaikan vaksin Covid-19 tahap kedua, Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal) tengah melanjutkan vaksin dosis lanjutan (booster) bagi Prajurit dan keluarganya. Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan di Rumah Sakit Angkatan Laut (Rumkital) dr.Soekantyo Jahja Lanudal Juanda.

Baca Juga:
Dishub DKI Berencana Layani Vaksinasi "Booster" di 7 Terminal

“Kita tahu bahwa penularan varian Omicron ini lebih cepat dalam waktu yang singkat. Jadi akan lebih efektif jika vaksinasi booster ini dilakukan bagi prajurit dan keluarganya,” ujar Kasubditkes Pusepenerbal Letkol Laut (Kes) Joko Suhariyono, saat meninjau pelaksanaan vaksin di Rumkital dr.Soekantyo Jahja Lanudal Juanda, Selasa (22/02), dalam siaran pers yang diterima BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Warga Antusias Nge-Booster di Pospol Rawalumbu

Kegiatan ini menjadi salah satu upaya untuk mengakselerasi pelaksanaan vaksin Covid-19 guna meningkatkan imunitas diri Prajurit dan Keluarga Pusepenerbal, karena jika Prajurit sehat negara akan semakin kuat.

Target sasaran vaksin hari ini adalah sejumlah 150 orang, terdiri dari Prajurit dan Keluarga. Adapun jenis vaksin yang digunakan adalah Astrazeneca.(ahmad)

Baca Juga:
Tim Vaksinator Akademi Angkatan Laut Kembali Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat Maritim Poltekpel Surabaya