Naik KRL Sore dari Juanda ke Bekasi, Penumpang Lengang

  • Oleh : Fahmi

Kamis, 24/Feb/2022 18:07 WIB
Suasana rangkaian KRL dari arah JakartaKota menuju Stasiun Bekasi, Kamis (24/2/2022) sore. Suasana rangkaian KRL dari arah JakartaKota menuju Stasiun Bekasi, Kamis (24/2/2022) sore.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Lengangnya naik KRL meski sudah memasuki jam sibuk dari arah Jakarta menuju Bekasi, Kamis (24/2/2022) sore sekitar pukul 16.00. 

Diawali perjalanan dari Stasiun Juanda penulpang terlebih dahulu harus antre. Terlihat petugas memebagi antrean untuk penumpang arah Bogor dan juga arah Bekasi/Cikarang. Antrean tampak tertip dengan jaga jarak sebelum penumpang dipersilahkan memasuki peron. 

Baca Juga:
Libur Lebaran Usai, KAI Commuter Layani Lebih 954 Ribu Penumpang KRL Tiap Harinya

Pantauan BeritaTrans.com dan Aksi.id yang naik dari stasiun tersebut, telah datang rangkaian dari arah Stasiun JakartaKota, suasana di rangkaian tampak lengang, terlihat penumpang banyak yang duduk dan juga terlihat penumpang berdiri. 

Saat dari Juanda penumpang mulai terlihat banyak yang berdiri. Hal itu juga terjadi saat rangkaian mulai berhenti dan menaikkan penumpang di setiap stasiun. 

Baca Juga:
KAI Commuter Prediksi 900 Ribu Lebih Penumpang KRL Jabodetabek di Hari Pertama Kerja Usai Libur Lebaran

Rangkaian tampak ramai namun tidak terlalu padat. Masih banyak terlihat ruang kosong di beberapa rangkaian yang dapat ditempati penumpang lagi. Setibanya di Stasiun Bekasi tampak rangkaian semakin lengang, beberapa penumpang yang berdiri tampak bisa menempati tempat duduk yang kosong. 

Seperti diketahui, layanan KRL tetap beroperasi dengan 1.005 perjalanan mulai pukul 04.00-22.00 WIB. Petugas baik di stasiun maupun KRL senantiasa mengingatkan pengguna untuk disiplin menjalankan protokol kesehatan. (fhm)

Baca Juga:
Stasiun Integrasi KRL dengan KA Lokal, KAJJ, LRT hingga KA Bandara Terjadi Peningkatan Penumpang, KAI Commuter: Memudahkan Perjalanan Mudik Masyarakat