Walau Penumpang Normal, Bus Antarkota Tetap Layani saat Libur Nyepi di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 03/Mar/2022 11:05 WIB
Calon penumpang bus antarkota PO Primajasa di Terminal Bekasi, Kamis (3/3/2022). Foto: BeritaTrans.com. Calon penumpang bus antarkota PO Primajasa di Terminal Bekasi, Kamis (3/3/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Libur Hari Raya Nyepi tidak berpengaruh meningkatnya jumlah penumpang di Terminal Bekasi, Kamis (3/3/2022).

Saat BeritaTrans.com di lokasi, jumlah penumpang yang terlihat normal. Baik itu untuk rute Jawa Barat, Jawa Tengah hingga Sumatera, mulai dari pagi hingga siang hari.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Menurut pengurus bus Primajasa perwakilan Terminal Bekasi, Mulyadi mengatakan libur Hari Raya Nyepi jumlah penumpang normal di Terminal Bekasi.

"Libur Nyepi, untuk penumpang normal kaya biasanya, nggak ada peningkatan. Penumpang yang naik dari Terminal Bekasi untuk semua rute tinggak keterisiannya tidak sampai penuh. Kemungkinan orang-orang udah liburan pas liburan panjang Isra Miraj," ucap Mulyadi kepada BeritaTrans.com.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Walapun jumlah penumpang tidak terlalu banyak di saat libur Hari Raya Nyepi. Bus antarkota yang berada di Terminal Bekasi tetap diberangkatkan sesuai jadwal dan sampai tujuan. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi