Senggolan dengan Bajaj, Mahasiswa Pengendara Motor Sport Tewas

  • Oleh : Redaksi

Minggu, 27/Mar/2022 20:35 WIB
Insiden tersebut melibatkan sepeda motor sport bernomor polisi B 6747 WZA dengan bajaj yang sedang melintas. Foto: kompas.com. Insiden tersebut melibatkan sepeda motor sport bernomor polisi B 6747 WZA dengan bajaj yang sedang melintas. Foto: kompas.com.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Medan Merdeka Selatan tepatnya diseberang Gedung Balai Kota DKI Jakarta, Gambir, Jakarta Pusat pada Minggu (27/3/2022).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sutiyono mengatakan insiden tersebut melibatkan sepeda motor sport bernomor polisi B 6747 WZA dengan bajaj yang sedang melintas.

Baca Juga:
Viral Bajaj Masuk Tol Malah Lawan Arah: Santai Aja Lagi!

"Dari Jalan Medan Merdeka Selatan arah ke Medan Merdeka Timur seberang Balai Kota Jakarta senggolan sama bajaj," ujar Sutiyono saat dihubungi, Minggu.

Menurut Sutiyono, pengemudi bajaj melarikan diri usai terlibat kecelakaan dengan pesepeda motor itu.

Baca Juga:
Bajaj Bawa Penumpang Terserempet KRL, di Perlintasan KA Tanah Abang

"Bajajnya kabur," katanya.

Sutiyono mengatakan pengemudi sepeda motor sport tersebut merupakan seorang mahasiswa.

Baca Juga:
Cerita Sutrisno, Mudik Pakai Bajaj Tempuh Jakarta-Semarang 24 Jam Lebih

Lebih lanjut, dia mengungkapkan bahwa pengemudi sepeda motor meninggal dunia di tempat setelah sebelumnya mendapat pertolongan dari tim medis Balai Kota DKI Jakarta.

"Iya meninggal di tempat, sempat ditolong medis yang ada di Balai Kota tapi tidak tertolong," ujarnya.

Diketahui, insiden kecelakaan tersebut diunggah akun Twitter resmi @TMCPoldaMetro.

"09.40 kecelakaan pemotor B 6747 WZA di Jalan Medan Merdeka Selatan (depan Balaikota DKI Jakarta), saat ini korban kritis dan diberikan pertolongan medis," tulis akun @TMCPoldaMetro, Minggu.

Selain itu, terlihat sepeda motor berwarna hitam berpadu biru tergeletak di jalanan dan mengeluarkan cairan yang diduga berasal dari tumpahan bahan bakar dari sepeda motor itu.