Aprtindo DKI bagi-bagi Sembako pada 300 Sopir Truk

  • Oleh : Wilam

Kamis, 31/Mar/2022 12:10 WIB


JAKARTA(BeritaTrans.com)- Sebanyak 300-an Pengemudi Trukcing di kawasan Pelabuhan Tanjung Priok menerima  bingkisan Sembako pada  kegiatan sosial bertajuk 'Aptrindo Berbagi', Kamis (31/3/2022). 

Ratusan paket Sembako tersebut dibagikan kepada trucking yang melintas di depan kantor DPD Aptrindo DKI Jakarta, Jalan Raya Sulawesi No.23 Tanjung Priok Jakarta Utara. 

Baca Juga:
Menhub Ajak Pelaku Usaha Angkutan Barang Adopsi Kemajuan Teknologi

Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Tanjung Priok Capt. Wisnu Handoko, Deputy General Manager Operasi Pelindo Regional 2 cabang Tanjung Priok Teddy Gunawan, WakaPolsek Koja, AKP Nanang dan para  Pengurus DPP maupun Aptrindo DKI Jakarta, serta sejumlah pengusaha truk anggota Aptrindo. 

Ketua DPD Asosiasi Pengusaha Truk Indonesia (Aptrindo) Provinsi DKI Jakarta  H. Soedirman, mengatakan tujuan utama dari kegiatan ini yakni memberikan apresiasi dan penghargaan kepada perusahaan angkutan anggota Aptrindo DKI yang sudah mendaftarkan kendaraannya di System Informasi APTRINDO (SIAP) untuk mendapatkan STID. 

Baca Juga:
Pencurian Ban Serep Truk di Jalan Tol Terjadi Lagi

"Kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat kebersamaan pengurus Aptrindo DKI dengan pihak terkait karena selama ini tidak bisa berkumpul dan berkegiatan karena pembatasan Pandemi Covid 19," ujarnya. 

Soedirman juga memberikan semangat kepada para awak kendaraan dalam menjalankan tugasnya termasuk untuk pemenuhan kebutuhan sembako menjelang puasa Ramadhan. "Semoga  program Aptrindo Berbagi ini bisa sedikit membantu para Awak Trucking. Kami harapkan program seperti ini bisa berkesinambungan," ucapnya.(wilam)

Baca Juga:
Imbas Kecelakaan di Balikpapan, Aptrindo Mohon Izin Modifikasi Truk Tronton

Tags :