Mantap! Walau Lesu Penumpang, Bus Antarkota Tetap Layani di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Senin, 20/Jun/2022 10:50 WIB
Bus Sumatera di Terminal Bekasi, Senin (20/6/2022). Foto: BeritaTrans.com. Bus Sumatera di Terminal Bekasi, Senin (20/6/2022). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Bus-bus antarkota, bergantian datang dan pergi di Terminal Bekasi, Senin (20/6/2022).

Pengamatan BeritaTrans.com dilokasi sejumlah, bus berbadan besar tampak tiba di Terminal Bekasi pada pagi hari. Bus yang tiba tampak menurunkan sejumlah penumpang.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Selain itu, bus yang berada dan siap untuk diberangkatkan di Terminal Bekasi juga meramaikan Terminal Bekasi. Hanya saja untuk jumlah penumpang yang akan melakukan perjalanan melalui Terminal Bekasi terbilang sepi.

Hal itu terlihat, di setiap loket penjualan tiket khusunya untuk wilayah Sumatera, jumlah penumpang yang tengah menunggu untuk diberangkatkan masih bisa terhitung dengan jari. Walaupun begitu, bus-bus lintas Sumatera tetap melayani para penumpangnya untuk diantarkan ke tempat tujuan.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Bagi calon penumpang bus Sumatera perlu diingat, untuk melakukan perjalanan melalui Terminal Bekasi, bisa langsung membeli tiket di loket-loket resmi penjualan yang berada di terminal dan yang ingin melakukan perjalanan ke wilayah Jawa Barat dan sekitarnya bisa menghampiri petugas atau pengurus resmi dari masing-masing bus. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi