Kecelakaan Innova Vs Truk di Tol Sragen, 1 Orang Tewas-3 Terluka

  • Oleh : Fahmi

Jum'at, 08/Jul/2022 16:52 WIB
Kondisi mobil keluarga asal Semarang yang ringsek usai kecelakaan maut di Tol Sragen KM 526 Kamis (7/7/2022) malam. Foto/Istimewa Kondisi mobil keluarga asal Semarang yang ringsek usai kecelakaan maut di Tol Sragen KM 526 Kamis (7/7/2022) malam. Foto/Istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Tabrakan antara mobil Toyota Innova dengan truk tronton terjadi di jalan tol ruas Kabupaten Sragen, Jawa Tengah. Kecelakaan itu menyebabkan 1 orang tewas dan 3 orang lainnya terluka. 

"Terjadi kecelakaan di jalan tol Km 526B yang mengakibatkan satu orang meninggal dan tiga orang luka-luka," kata Kanit Laka Satuan Lalu Lintas Polres Sragen, Ipda Irwan Marvianto kepada wartawan, Jumat (8/7/2022). 

Baca Juga:
Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim, Ini Kronologi Penyebabnya!

Dia menjelaskan peristiwa yang terjadi pada Kamis (7/7) sekitar pukul 19.30 WIB itu bermula saat truk tronton AA 1531 NF yang dikendarai Prihanto melaju ke arah Solo menggunakan lajur kiri. Kemudian di belakangnya juga melaju Toyota Innova H 1099 KQ yang dikemudikan A Giana dengan arah yang sama. 

"Diduga pengemudi mobil kurang memperhatikan situasi di depannya. Pada saat jarak sudah dekat, pengemudi diduga tidak bisa menguasai," ujarnya. 

Baca Juga:
Mobil Grand Max Tabrak Truk di Tol Cipali, 1 Tewas

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Empat orang yang berada di dalam mobil Innova mengalami benturan. Petugas segera membawa mereka ke RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen. 

"Tiga orang luka di bagian tangan, dada, kaki, ada yang matanya bengkak. Satu orang meninggal mengalami pendarahan pada hidung dan mulut," tutupnya.(fh/sumber:detik)

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal