Ditemukan Tewas, Satpam RSUD Probolinggo Ternyata Tertabrak KA

  • Oleh : Fahmi

Sabtu, 16/Jul/2022 22:33 WIB
Penemuan jasad korban/Foto: (Foto:Istimewa) Penemuan jasad korban/Foto: (Foto:Istimewa)

PROBOLINGGO (BeritaTrans.com) - Penyebab kematian satpam RSUD Tongas Probolinggo akhirnya terungkap. Kematian Adi Pranata (25) akibat tertabrak kereta api.

"Korban ditemukan tewas di bawah jembatan rel kereta api. Berdasarkan hasil penyelidikan, korban tertabrak Kereta Api Mutiara Timur pukul 02:57 WIB, dari arah barat ke timur" ujar Plt Kasi Humas Polres Probolinggo Kota Iptu Zainullah kepada wartawan, Sabtu (16/7/2022).

Baca Juga:
3 Remaja Keserempet Kereta Saat Ngonten di Dekat Rel, 1 Tewas

Zainullah mengatakan kejadian itu berawal saat korban pada pukul 20:42 WIB menghubungi pacarnya, EV (26), agar mau diajak keluar. Pukul 22.30 WIB, EV dijemput korban menggunakan motor di depan toko bangunan pinggir jalan raya pantura di dekat rumah EV.

Korban bersama EV pukul 00.58 WIB mengambil uang di ATM di rest area Tongas. Mereka kemudian membeli minuman keras jenis Arak. Mereka lalu minum berdua di pembatas jembatan rel kereta api.

Baca Juga:
Truk Air Mineral Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Resmi Tak Terjaga

Saat sedang asik minum, dari arah barat muncul KA Mutiara Timur. Diduga terlalu dekat dengan rel, korban tersambar kereta api dan terlempar ke jembatan. Melihat korban tak bergerak, EV yang juga terluka di bagian kaki ketakutan dan langsung pulang.

Dan pagi harinya sekitar pukul 05.30 WIB, jasad korban ditemukan warga. Kondisinya remuk pada kepala bagian belakang.(fh/sumber:detik)

Baca Juga:
Breaking News! 2 Mobil Tertabrak Kereta Api di Bekasi