Penumpang KRL Khidmat Nyanyikan Indonesia Raya di Stasiun

  • Oleh : Fahmi

Rabu, 17/Agu/2022 10:39 WIB
Suasana saat seluruh penumpang KRL di Stasiun Kampung Bandan menyanyikan lagu Indonesia Raya pada saat 17 Agustus 2022 pukul 10.20. Penyanyian lagu tersebut serentak dilakukan di seluruh stasiun. Suasana saat seluruh penumpang KRL di Stasiun Kampung Bandan menyanyikan lagu Indonesia Raya pada saat 17 Agustus 2022 pukul 10.20. Penyanyian lagu tersebut serentak dilakukan di seluruh stasiun.

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Seluruh penumpang KRL Commiterline berdiri dan menyanyikan lagu Indonesia Raya tapat pada pelaksanaan Pengibaran bendera Merah Putih di Istana, sekitar pukul 10.20 WIB, Rabu (17/8/2022).

Di Stasiun Kampung Bandan, dengan arahan dari pengeras suara, penumpang mengambil sikap berdiri saat menanti rangkaian kereta datang.

Baca Juga:
Jadwal Keberangkatan LRT Jabodebek Hari Jumat 26 April, Tarif Promo Terjauh Berlaku di Jam Berikut!

Penumpang tampak berdiri di peron, tanpa terkecuali penumpang dengan anak kecil juga menyempatkan berdiri. Suasana di peron pada pagi ini tampak ramai.

Baca Juga:
Tol Bayung Lencir-Tempino-Jambi Ditargetkan Rampung Awal Tahun 2025

Seluruh petugas dan juga penumpang tampak hening mengikhmatkan lagu kemerdekaan yang terdengar dari pengeras suara.

Stasiun tersebut memberangkatkan penumpang KRL arah Tanjung Priok, Jakarta Kota, Bekasi dan juga arah Kampung Bandan.(fhm)

Baca Juga:
Kecepatan Whoosh Dibatasi Gegara Hujan Lebat, Perjalanan Terlambat