Seorang Pemuda Tewas Tertabrak KA di Tasikmalaya, Identitas Belum Diketahui

  • Oleh : Fahmi

Selasa, 13/Sep/2022 15:10 WIB
Foto:Istimewa Foto:Istimewa

TASIKMALAYA (BeritaTrans.com) - Seorang pria muda tanpa identitas tewas tertabrak kereta api di jalur rel kereta api Km 274 +3 Kelurahan Sukanegara, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Selasa (13/9/2022) dini hari.

Kapolsek Cibeureum AKP Yusuf Setyanto mengatakan korban tertabrak kereta api yang bergerak menuju Bandung.

Baca Juga:
3 Remaja Keserempet Kereta Saat Ngonten di Dekat Rel, 1 Tewas

"Sekitar jam 02.15 WIB menerima laporan dari masinis kereta api Kahuripan tujuan Kiaracondong-Blitar bahwa di jalur km 274+3 Kelurahan Sukanegara Purbaratu, Kota Tasikmalaya telah tertabrak seorang pria," kata Yusuf kepada wartawan.

Ketika itu, kata Yusuf, masinis melihat seorang pria berdiri di sebelah kiri jalur rel. Korban tak bergeming ketika klakson kereta api dibunyikan. Akhirnya dia tertabrak dan langsung tewas di tempat.

Baca Juga:
Truk Air Mineral Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Resmi Tak Terjaga

Pria yang ditaksir berusia sekitar 25 tahun ini tewas akibat luka serius yang dideritanya.

Polisi kemudian melakukan evakuasi jenazah korban. Di saku pakaiannya polisi tak menemukan identitas. Polisi juga menduga korban bukan ODGJ karena membawa tas, pakaiannya bersih dan membawa sepeda motor.

Baca Juga:
Mengenaskan, Bocah 9 Tahun Tertabrak Kereta Api hingga Tewas dengan Badan Putus

"Mengenai identitas korban sedang kami selidiki. Kami berkoordinasi dengan unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota," kata Yusuf.

Ciri-ciri korban sendiri mengenakan kaos hitam, berjaket motif adidas serta membawa tas ransel berisi sejumlah uang.

Sementara itu sepeda motor yang dikendarai korban jenis bebek Supra dengan nomor polisi Z 4331 KC. Sepeda motor ini diparkirkan tak jauh dari lokasi tempat dia tertabrak kereta api.

Lokasi kejadian yang berada di area pesawahan dan terjadi pada dinihari, membuat peristiwa itu tak diketahui oleh warga atau saksi lain.

"Jenazah korban dibawa ke RSUD dr Soekardjo. Kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga bisa menghubungi kami," kata Yusuf.(fh/sumber:detik)