Kapolres dan Wakapolres Metro Bekasi Kota Tinjau Pengamanan Festival Sepakbola Piala Kemenpora FORSGI I di Stadion Patriot Chandrabhaga

  • Oleh : Bondan

Sabtu, 22/Okt/2022 16:33 WIB
Kapolres dan Wakapolres Metro Bekasi Kota meninjau langsung pengamanan Festival sepakbola nasional piala Kemenpora Forsgi I di Stadion Patriot Chandrabhaga. Foto: istimewa. Kapolres dan Wakapolres Metro Bekasi Kota meninjau langsung pengamanan Festival sepakbola nasional piala Kemenpora Forsgi I di Stadion Patriot Chandrabhaga. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Stadion Patriot Chandrabhaga Kota Bekasi, menjadi tempat Forum Sepakbola Generasi Indonesia (FORSGI) menggelar turnamen Festival sepakbola nasional piala Kemenpora Forsgi I tahun 2022 khusus Kelompok Umur 10 tahun (KU -10)  dan Kelompok Umur 12 tahun (KU -12).

Turnamen yang diikuti 24 tim dari 24 Propinsi dengan bekerjasama Kemenpora, PSSI serta Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi dan Polres Metro Bekasi Kota sebagai tempat turnamen kegiatan dilaksanakan.

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Kapolres Metro Bekasi Kota kepada media mengatakan, hari ini Polres Metro Bekasi Kota hari ini melaksanakan pengamanan turnamen Festival sepakbola Nasional piala Kemenpora Forsgi ke -1 dengan melibatkan 400 anggota pengamanan gabungan Polres Metro Bekasi, Satpol PP, Dishub dengan Mitra Senkom.

"Pengamanan ini kita berkolaborasi dengan Kodim 0507/ Kota Bekasi, Satpol PP, Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Dinas Kesehatan seperti Pengamanan masuk kestadion, pengaturan arus lalu lintas di jalan Ahmad yani serta kesiapan Tim Medis dari Polres dan Pemkot Bekasi," ujar Kapolres Kombes Hengki.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Pertandingan sepakbola ini bukan seperti Liga 1, liga 2 atau liga Liga 3, ini adalah Festival sepakbola usia 10 tahun dan usia 12 tahun, penonton juga digratiskan jadi kita dan senkom melakukan pengamanan dan pemeriksaan yang masuk ke dalam area lapangan  Stadion Patriot.

"Festival ini merupakan pembinaan dalam mencari bibit-bibit dan bakat bakat pemain sepak bola  ada anak kelas 3 SD dan anak kelas 4 SD," tutupnya. (Dan)

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu