Kasat Binmas Kunjungi dan Serap Aspirasi Warga di Perum Zamrud Mustika Jaya

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 18/Nov/2022 16:07 WIB
Kasat Binmas  dihadapan warga Perum Dukuh Zambrud Blok Q RW 013, Mustika Jaya, meminta peran warga untuk memberikan informasi yang benar dan tidak hoax jika ada menemukan atau mengetahui peristiwa yang menimbulkan gangguan kamtibmas dilingkungannya. Foto: istimewa. Kasat Binmas dihadapan warga Perum Dukuh Zambrud Blok Q RW 013, Mustika Jaya, meminta peran warga untuk memberikan informasi yang benar dan tidak hoax jika ada menemukan atau mengetahui peristiwa yang menimbulkan gangguan kamtibmas dilingkungannya. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) -- Kasat Binmas  dihadapan warga Perum Dukuh Zambrud Blok Q RW 013, Mustika Jaya, meminta peran warga untuk memberikan informasi yang benar dan tidak hoax jika ada menemukan atau mengetahui peristiwa yang menimbulkan gangguan kamtibmas dilingkungannya.

Hal itu diminta Kasat setelah memberikan layanan nomor pengaduan Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Bantargebang kepada warga yang hadir dalam kegiatan Kumpul bareng program Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari di wilayah Hukum Polsek Bantargebang, Rabu (16/11/2022).

Baca Juga:
Coffe Morning Dandim 0507 Bersama Wartawan, Kapolrestro Bekasi Kota: Peran Media Sumber Informasi dan Edukasi Kepada Masyarakat

Diketahui Kegiatan dengan #Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi adalah program Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki, untuk membuka komunikasi langsung dengan warga masyarakat Kota Bekasi dalam meningkatkan kamtibmas yang lebih aman dan Kondusif diwilayah Kota Bekasi. 

Kegiatan yang dilaksanakan dengan diskusi dan tanya jawab oleh Pejabat Polres Metro Bekasi Kota dengan warga.

Baca Juga:
Jelang HUT ke-75 Polwan, Polres Metro Bekasi Kota Kunjungi Purnawirawan yang Sakit

Keluhan dan aspirasi warga yang akan dijawab dan diberikan solusi langsung baik jangka pendek dan jangka panjang oleh Polres Metro Bekasi Kota. 

Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono mengatakan kehadiran Kasatbinmas Polres Metro Bekasi Kota dan Tim dalam kegiatan Kunjungi Masyarakat Serap Aspirasi Cari Solusi diwilayah Mustika Jaya sangat baik dan positif karena warga saat pertemuan tadi antusias memberi masukan dan Aspirasi kepada kami.

Baca Juga:
Sinergitas Kapolda Metro Jaya, Temu Kangen Kor AA TNI-Polri Wong Kedu

"Kegiatan sangat baik dan positif dimana warga langsung memberikan keluhan dan aspirasinya ke Pejabat Polres (Red- Kasat Binmas) tentang kondisi kamtibmas  dilingkungannya," kata Kompol Samsono.

Dia katakan, Kondisi wilayah Bantargebang saat ini aman dan kondusif dimana sinergitas 3 Pilar dan elemen masyarakat sangat solid baik dengan Mitra Pokdarkamtibmas, Senkom, DKM, LKM, Mitra Jaya dan elemen masyarakat lainnya.

"Sinergitas antara Polsek Bantargebang dengan 3 pilar serta elemen masyarakat sangat baik, kondisi kamtibmas aman diwilayah Polsek Bantargebang khususnya di Mustika Jaya ini," tutupnya.

Dalam kegiatan, Kasat Binmas Polres Metro Bekasi Kota membagikan layanan pengaduan Polres dan Polsek yakni No Polres 0813 - 2636 - 1995 dan No 0812-7942-8295 nya dan No  0813-1995-9001 Polsek Bantargebang. (Dan)