Jasa Raharja dan Tim P3DW Samsat Kabupaten Bandung Barat Geber Sosialisasi Pajak Kendaraan

  • Oleh : Bondan

Kamis, 01/Des/2022 15:42 WIB
Jasa Raharja dan Tim P3DW Samsat Kabupaten Bandung Barat Geber Sosialisasi Pajak Kendaraan. Foto: istimewa. Jasa Raharja dan Tim P3DW Samsat Kabupaten Bandung Barat Geber Sosialisasi Pajak Kendaraan. Foto: istimewa.

BANDUNG (BeritaTrans.com) -- Kepala Sub Bagian Humas dan Sumbangan Wajib Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Ayip Rosyidi bersama Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Bandung Barat, Rudi Rachmadi Hartono dan Kanit Regident Satlantas Polres Cimahi, IPTU Trias Karso Yuliantoro mensosialisasikan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor dan KTMDU dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Bandung Barat, Rabu (30/11/2022).

Kegiatan sosialisasi kali ini dihadiri oleh Perwakilan dari beberapa perusahaan yang berada di Wilayah Kabupaten Bandung Barat. Johan, Perwakilan dari Apindo menyampaikan terima kasih kepada Tim Pembina Samsat Kabupaten Bandung Barat yang telah melakukan sosialisasi ini, dengan harapan semoga kegiatan semakin memberikan pencerahan kepada masyarakat akan pentingnya membayar pajak kendaraan bermotor dan SWDKLLJ.

Baca Juga:
Giat Tim Pembina Samsat Karawang Sosialisasi Program Bebas Balik Nama Kendaraan Bermotor Serta Denda SWDKLLJ di Kantor Klari

Dalam kegiatan tersebut, Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib dan Humas Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Indrawan Ayip Rosyidi, juga mensosialisasikan Tugas dan Fungsi Jasa Raharja. 

"Kegiatan ini merupakan upaya Samsat Kabupaten Bandung Barat melakukan Intensifikasi Pemungutan Pajak Kendaraan Bermotor dan bea balik nama kendaraan bermotor pada P3DW Kabupaten Bandung Barat. Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," ujar Ayip. (Dan)

Baca Juga:
Kepala Jasa Raharja Tasikmalaya Kunjungi Samsat Kawali Guna Uji Silang Semester 1 Tahun 2023