Melalui Zoom Meeting, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Mengikuti Perayaan HUT ke-73 Polda Metro Jaya

  • Oleh : Ahmad

Selasa, 06/Des/2022 16:12 WIB
foto:istimewa foto:istimewa

JAKARTA (BeritaTrans.com) - Seluruh jajaran Polres Pelabuhan Tanjung Priok ikut memeriahkan acara HUT Polda Metro Jaya yang ke-73 dengan mengikuti zoom meeting, yang dilaksanakan di ruang rapat kantor Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Selasa, (6/12).

Baca Juga:
Jum`at Barokah Polsek Kawasan Muara Baru Berbagi Makanan Siap Santap di Pelabuhan Muara Baru

Acara zoom meeting tersebut di pimpin oleh Kasubag SDM Polres Pelabuhan Tanjung Priok Sri Pamujiningsih, yang diikuti seluruh jajaran dan beberapa awak media.

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Muhammad Fadil Imran melalui sambutannya, menyampaikan pesan dan kesan kepada seluruh jajarannya dengan sangat humanis.

Baca Juga:
Di Jumat Curhat, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Silaturahmi dengan Pekerja PT Indonesia Kendaraan Terminal

Dalam acara syukuran yang berlangsung hikmad dan penuh makna itu, Kapolda Metro Jaya memberikan penghargaan kepada anggota kepolisian yang berprestasi. Dia bahkan menawarkan kepada anggota kepolisian yang terpilih tersebut, akan mensupport dan mendukung jika ada putra atau putri dari mereka yang berminat menjadi Polisi.

Selain itu, Kapolda Metro Jaya juga mewujudkan harapan masyarakat, untuk memberikan apresiasi dan penghargaan kepada salah seorang anggota kepolisian yang viral sebagai polisi yang sangat di sukai oleh masyarakat pada khususnya di sukai anak anak. (ahmad)

Baca Juga:
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Pimpin Apel Pengamanan Hari Buruh Internasional 2024