Persiapan Nataru, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Monitoring dan Pengecekan Posko Terpadu

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 23/Des/2022 20:54 WIB
Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu Foto:Humas Polres Kepulauan Seribu

Jakarta (BeritaTrans.com) - Dalam rangka menunjang kelancaran dan ketertiban mobilitas masyarakat dalam penyelenggaraan perayaan dan masa libur, serta arus mudik Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2022/2023 mendatang, Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan monitoring dan pengecekan Posko .

Baca Juga:
Baksos Ramadhan Presisi Polda Metro Jaya Polsek Kawasan Kalibaru

Terpadu di Nusantarapura II (PELNI) Terminal Penumpang Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat (23/12).

Pelaksanaan monitoring dan pengecekan Posko 

Baca Juga:
Tim Patroli Perintis Presisi Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bantu Pesepeda Motor Mogok

Terpadu ini dipimpin langsung oleh Plt. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natallia Rungkat, S.H., S.I.K., yang di dampingi oleh Kasatreskrim AKP Angga Surya Saputra, S.I.K., M.Si., M.S.S, Kasatresnarkoba AKP Dimas Arki Jatipratama,S.I.K, Kasiwas AKP Suoriyono S.H., M.H, Kasihumas AKP Suparyono S.H dan Kanitprovos Ipty Stephanus Sukoco, S.H.

Dalam kunjungan tersebut, pemantauan dipusatkan pada kapasitas penumpang Angkutan Laut dan Pemantauan kapasitas Penumpang, dengan memberikan pelayanan serta himbauan terhadap pentingnya penerapan Protokol Kesehatan.

Baca Juga:
Baksos Ramadhan Presisi Polda Metro Jaya di Muara Baru dengan Sasaran Pemulung dan Petugas Kebersihan

Kegiatan tersebut juga berkoordinasi dengan Instansi terkait, yang mana monitoring dan pengecekan posko terpadu yang dilakukan di ruang posko terpadu, pengecekan di ruang pelayanan vaksinasi.

Selain itu, diharapkan nggota yang melaksanakan pengamanan harus menjaga kebersihan khususnya di pos masing-masing.

Selanjutnya, keberadaan anggota juga harus jelas dan tidak ada yang tidak menggunakan seragam dinas. Yang terakhir adalah, petugas di lapangan juga harus selalu up date melaporkan semua perkembangan dan situasi pada pimpinan. (ahmad)