Polsek Kawasan Kali Baru Buka Ruang Curhat Terkait Kamtibmas

  • Oleh : Ahmad

Jum'at, 06/Janu/2023 17:14 WIB
Foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok Foto:istimewa/polrespelabuhantanjungpriok

JAKARTA (BeritaTrans.com) Kapolsek Kawasan Kali Baru Kompol I. Sinaga, S.H., S.I.K., M.H. membuka ruang curhat, dipersilahkan kepada warga masyarakat yang ingin menyampaikan masukan ataupun keluhan terkait tindak kejahatan, pungli dan gangguan kamtibmas lainnya, “bincang asik, curhat sehat, lingkungan kuat dan aman”.

Jum'at Curhat kepada masyarkat sebagai wujud nyata kehadiran Polri bertempat di gudang kayu milik Bapak SANDI wilayah RW 08 Kelurahan Kali baru, Jumat (06/01/23).

Baca Juga:
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Hadiri FGD UPT PPS Nizam Zachman Muara Baru

Dialog sambang kepada Toga, Tomas, para pekerja dan buruh serta masyarakat di gudang Kayu milik Bapak SANDI, wilayah RW 08 Kel. Kali Baru, untuk mencari solusi jika ada permasalahan yang memang butuh melibatkan stakeholder untuk dipecahkan bersama-sama.

Bapak M. Yusup, “Ketua Pokdar Kamtibmas Kali Baru Rw. 08 Kel. Kali Baru, sudah beberapa tahun rumahnya tidak terdapat adanya genang air, setelah adanya pembangunan Plaza Kali Baru, mengakibatkan masuknya genangan air disaat turun hujan, lokasi rumah pak M. Yusup berada di wilayah RW. 08, saya harap bisa untuk menjembatani sebagai langkah bentuk koordinasikan kepada pengembang proyek Adhi Karya.

Baca Juga:
Jum`at Barokah Polsek Kawasan Muara Baru Berbagi Makanan Siap Santap di Pelabuhan Muara Baru

AKP Susanto Kanit Binmas mengungkapkan, terkait pembangunan Plaza Kalibaru oleh PT. Adhi Karya, akan disampaikan mumpung masih dalam perawatan, dan segera berkoordinasi untuk segera dapat ditangani persoalan banjir/genangan air, tuturnya.(ahmad) 

Baca Juga:
Di Jumat Curhat, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Silaturahmi dengan Pekerja PT Indonesia Kendaraan Terminal