Libur Sekolah Berakhir, Terminal Bekasi Kembali Normal dari Hilir Mudik Penumpang Bus Antarkota

  • Oleh : Bondan

Senin, 09/Janu/2023 10:35 WIB
Deretan bus antarkota di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (9/1/2023). Foto: BeritaTrans.com. Deretan bus antarkota di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Senin (9/1/2023). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Aktivitas Terminal Induk Kota Bekasi, hilir mudik penumpang bus antarkota mulai normal kembali, Senin (9/1/2023).

Pengamatan BeritaTrans.com di lokasi, jumlah penumpang yang datang ke Terminal Induk Kota Bekasi, mulai terasa seperti pada hari biasanya setelah libur panjang sekolah. Hal tersebut dikarenakan anak sekolah kembali beraktivitas.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Dari seluruh bus antarkota mulai lintas Jawa Barat, Tengah dan Sumatera yang berada di Terminal Induk Kota Bekasi, tingkat keterisian penumpang tidak terlalu penuh. Sementara, di loket penjualan tiket bus lintas Sumatera, jumlah penumpang yang menunggu untuk diberangkatkan juga terlihat normal dan bisa terhitung oleh jari.

Sementara itu, penumpang bus antarkota yang tiba di Terminal ini pun juga terbilang sedikit. Penumpang yang tiba tidak sebanyak saat libur panjang anak sekolah maupun nataru.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Walaupun begitu, bus tetap memberangkatkan penumpang-penumpang yang berada di Terminal ini ke berbagai tujuan di wilayah Jawa Barat, Tengah hingga Sumatera. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi