Asyik dan Seru Jalan-Jalan di Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Kamis, 12/Janu/2023 22:08 WIB
Penumpang bus tengah berjalan di Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (12/1/2023) sore. Foto: BeritaTrans.com. Penumpang bus tengah berjalan di Terminal Induk Kota Bekasi, Kamis (12/1/2023) sore. Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Sejumlah penumpang bus yang berjalan di Terminal Induk Kota Bekasi sudah menjadi pemandangan yang biasa, baik itu yang akan bepergian maupun kedatangan.

Hal tersebut seperti yang tertangkap kamera BeritaTrans.com pada Kamis (12/1/2023) sore, sejumlah penumpang baru saja tiba dan yang akan melakukan perjalanan ke luar Kota terlihat berjalan di seberang area keberangkatan.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Penumpang yang tengah berjalan itu, terlihat ada seorang bocah bersama dengan kedua orang tuanya dan dibelakangnya ada seorang pria serta wanita. Seorang bocah perempuan bersama dengan kedua orang tuanya itu berjalan menuju pintu keluar Terminal Induk Kota Bekasi. Sedangkan dua penumpang lagi menuju ke area keberangkatan bus antarkota dari PO Primajasa dengan tujuan Kuningan, Jawa Barat.

Dari hal itu BeritaTrans.com melihat, bepergian maupun tiba di Terminal Induk Kota Bekasi sangat menyenangkan, aman dan nyaman.

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun

Perlu diketahui, Terminal Induk Kota Bekasi kini sudah dilengkapi dengan kamera pengawas (CCTV) di setiap sudutnya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan bagi calon penumpang bus. Selain itu, petugas dari pihak pengelola Terminal juga selalu bersiaga.

Hanya saja, hal yang cukup mengkhawatirkan dari sisi arus lalu lintas di area Terminal Induk Kota Bekasi. Masih banyak kendaraan pribadi baik itu roda dua maupun roda empat yang melintas di Terminal ini. Hal itu dapat membahayakan penumpang bus yang berada di Terminal pada saat akan menyeberang ke area keberangkatan bus. (Dan)

Baca Juga:
Naik TransJabodetabek Bekasi-Jakarta, Penuh Juga Hari Jumat Pagi