Bhabinkamtibmas Polsek Medan Satria Tampung Curhat Warga Kalibaru Dalam Program Jumat Curhat

  • Oleh : Bondan

Kamis, 19/Janu/2023 14:43 WIB
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalibaru, Aiptu Samsuri kembali berlanjut menjalin komunikasi antara warga dan polisi dalam curhat permasalahan kamtibmas. Foto: istimewa. Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalibaru, Aiptu Samsuri kembali berlanjut menjalin komunikasi antara warga dan polisi dalam curhat permasalahan kamtibmas. Foto: istimewa.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Kegiatan Jumat Curhat Polsek Medan Satria melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalibaru, Aiptu Samsuri kembali berlanjut menjalin komunikasi antara warga dan polisi dalam curhat permasalahan kamtibmas yang diadakan di Pos keamanan warga RT.005/010 Kelurahan kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, Rabu (18/1/2023).

Kegiatan yang dilakukan dengan kumpul bareng dengan suasana santai, Bhabinkamtibmas Aiptu Samsuri menyampaikan pesan kamtibmas dan mencatat curhatan permasalahan kamtibmas dari warga Kalibaru yang akan diberi solusi.

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Curhat di Pulau Bidadari: Mewujudkan Situasi Kamtibmas yang Kondusif dan Menyambut Idul Fitri 2024

Dalam curhat warga, Sutikno warga RT 05 menanyakan terkait Pemasangan kabel jaringan Wifi tanpa ijin lingkungan dan tetap terpasang  dengan secara diam diam Sehingga warga lingkungan menjadi terganggu dan resah.

Pertanyaan kedua dari warga terkait pelayanan SKCK, bisakah pihak kepolisian SKCK bagi kami,jadi kami tidak usah ke kantor karena kesibukan kami sebagai warga.

Baca Juga:
Polres Pelabuhan Tanjung Priok gelar Jumat Curhat Bersama TKBM dan Ojek Motor

Bhabinkamtibmas Aiptu Samsung memberikan solusi dengan memanggil operator yang melaksanakan pemasangan jaringan yang nantinya diajak duduk bersama dalam musyawarah bersama.

Selanjutnya untuk permasalahan-permasalahan terkait  SKCK,  Babinkamtibmas memberikan jawaban untuk pemohon SKCK hadir sipemohon tidak bisa diwakili saat ini pembuatan baru.

Baca Juga:
Kapolres Kepulauan Seribu Gelar Jumat Curhat di Pulau Ayer untuk Perkuat Kondisi Kamtibmas Pasca Pemilu 2024

Untuk pembuatan baru dan perpanjangan bisa di Polsek Medan satria, bila warga mempunyai kesulitan dalam pelayanan warga hubungi dirinya sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalibaru. (Dan)