Jelang Libur Akhir Pekan, Penumpang Satu Persatu Datang ke Terminal Bekasi

  • Oleh : Bondan

Jum'at, 27/Janu/2023 16:53 WIB
Calon penumpang tengah berjalan di antara bus antarkota di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Jumat (27/1/2023). Foto: BeritaTrans.com. Calon penumpang tengah berjalan di antara bus antarkota di area keberangkatan Terminal Induk Kota Bekasi, Jumat (27/1/2023). Foto: BeritaTrans.com.

BEKASI (BeritaTrans.com) — Menjelang libur akhir pekan, situasi Terminal Induk Kota Bekasi normal dari lalu lalang penumpang, Jumat (27/1/2023) sore.

Jumlah penumpang yang datang ke Terminal bus ini masih bisa terhitung oleh jari. Satu persatu mereka meramaikan Terminal ini. Mayoritas penumpang yang datang pun bertujuan ke Wilayah Jawa Barat dan Tengah.

Baca Juga:
Bus Rombongan Sekolah di Sidoarjo Kecelakaan di Tol Ngawi, Satu Guru Meninggal

Mereka datang ada yang berjalan kaki hingga menggunakan kendaraan. Dengan barang bawaan mereka yang banyak seperti tas punggung sampai kotak kardus ditangannya.

Di lokasi terlihat juga sejumlah kru bus sedang bersiaga di area keberangkatan untuk menjaring para calon penumpangnya. Sedangkan untuk bus tetap diberangkatkan walaupun jumlah penumpang tidak terlalu banyak. (Dan)

Baca Juga:
Terminal Bekasi Ramai Dipadati Penumpang Akhir Tahun